Lihat Pak Boy Kembali dalam "Finding Boy Surya"!

Kamu pasti udah lama banget dong gak ngeliat Pak Boy tampil di layar internet? Terakhir itu kayaknya pas jaman Pilkada 2012 kemaren, dimana beliau mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI, tapi kalah sama pasangan Jokowi-Ahok. Nah, setelah itu kayaknya dia kok menghilang bak ditelan bumi gitu ya. Kamu mungkin sering liat dia Twitteran, tapi kayaknya kok Twitternya tuh aneh gitu...seperti bukan dia. Apalagi twit-twitnya yang kemarin.

Nah, jadi alkisah gak cuma kamu yang kangen sama Pak Boy. MBDC juga merasa kehilangan. Jadi ceritanya sekarang MBDC kan lagi agak kering webseries gitu. Nah, MBDC pengen ngidupin lagi acara Telemakita. Problemnya, MBDC gak tau dimana keberadaan Pak Boy dan Pak Teten, padahal jelas banget bahwa Telemakita ini gak bakal jalan tanpa mereka berdua. Jadilah MBDC berkelana untuk mencari mereka berdua. Nah kamu beruntung, karena MBDC mendokumentasikan proses ini menjadi sebuah MBDC Original Documentaries yang bertajuk Finding Boy Surya!

Poster Finding Boy SuryaApa yang terjadi sama Pak Boy dan Pak Teten? Kenapa mereka menghilang? Akankah mereka kembali ke acara Telemakita? Kamu bisa jadi salah satu orang pertama yang nonton film ini lho, karena Finding Boy Surya akan diputar secara terbatas di acara Bioskop Keliling tanggal 27 Oktober 2013 nanti, di Beezy Kaffee, Jl. Wijaya 1 no 11A. Waw!

Nah tapi seperti yang MBDC bilang barusan, diputernya terbatas, alias hanya orang-orang terpilih yang bisa ikutan nonton! Nah, apakah kamu mau jadi salah satu dari 30 orang yang bisa ikutan nonton Finding Boy Surya? Langsung kirim email ke jerry at malesbanget.com dengan subject "AKU MAU NONTON FINDING BOY SURYA!" dan kirimin data diri beserta nomer HP kamu. Kalo udah langsung twit ke @malesbanget dengan format: Aku mau ikutan nonton #FindingBoy bareng @malesbanget!

30 orang yang paling cepet kirim email bakal langsung MBDC undang buat jadi orang pertama yang nonton Finding Boy Surya! Azek! Ayo langsung dikirim emailnya dan jangan lupa twit ke @malesbanget!

ps: Screening ini diadain di Jakarta ya. Kalo kamu di luar kota dan mau nonton, kamu bertanggung jawab atas transportasi dan akomodasi kamu sendiri.