Ketinggalan-Ketinggalan Yang Paling Nyebelin

Sebagai manusia, kita semua tidak luput dari kesalahan. Baik kesalahan yang besar, kecil, maupun ketinggalan sesuatu karena kita lalai. Nah di artikel ini MBDC mau ngebahas tentang ketinggalan-ketinggalan yang paling nyebelin dalam hidup ini. Siap?

Ketinggalan Tugas

Nah ini sampe ubun-ubun dah sebelnya. Udah semaleman lembur ngerjain tugas, pagi-paginya bangun jadi heboh sendiri karena harus ngeprint. Trus ke sekolah/kampus ngebut, dan ampir nabrak 3x karena buru-buru. Sampe sekolah/kampus eh ternyata tugasnya ketinggalan.

Ini nyebelin banget karena ketika kamu bilang “tugas saya ketinggalan pak/bu”, gak ada yang percaya. Rasa tidak percaya ini timbul karena banyak banget orang yang pake alesan ketinggalan, padahal sebenernya emang belum ngerjain tugas. Bikin orang-orang rajin macem kamu kena masalah.

Ketinggalan Transportasi Umum

Ini adalah ketinggalan yang serba salah. Mau kamu udah sering atau baru pertama kali naik transportasi umum, kalau udah ketinggalan angkutan yang mau kamu naikin, udah pasti bikin kesel banget.

Ketinggalan transportasi umum itu penyebabnya juga kadang bukan dari diri kita sendiri. Kadang transportasi umum datengnya kecepetan juga. Tapi yang lebih ngeselin lagi sih kalau mau naik transportasi umum yang gak ada jadwalnya, jadi kamu gak tau kamu itu sebenernya kecepetan atau terlambat. Bengong deh nungguin.

Ketinggalan Dompet

Namanya ketinggalan dompet, dimanapun, pasti nyebelin. Udah siap ngeceng di mall, mau beli kopi, ngecek kantong, eh ternyata dompet ketinggalan di rumah. Atau yang lebih parah, abis ngeceng, sampe rumah ngecek kantong, eh ternyata dompet ketinggalan di mall.

Harap diingat, kalau kamu ketinggalan dompet, bukan cuma kamu yang sebel, terutama kalau lagi nongkrong. Temen temen kamu juga ikutan sebel gara-gara musti nalangin biaya nongkrong kamu dulu. Sukur sukur kalo diganti. Lah kamu tiap nongkrong dompetnya ketinggalan mulu.

Ketinggalan Kondom

Oke, oke.. Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Ini bukan berarti MBDC pro seks di luar nikah ya (bukan berarti MBDC kontra juga sih). Yang MBDC maksud di sini adalah situasi dimana seorang suami yang baru pulang dari dinas di luar kota selama satu minggu, udah kangen banget sama istrinya. Dalam perjalanan pulang si suami beli kondom di warung, setelah bayar, kondomnya lupa dibawa!

Sampe rumah udah siap siap mau tempur, eh baru nyadar kalau kondomnya ketinggalan. Sungguh malang nasib pasutri ini.

Ketinggalan Yang Ini

istri tertinggal

MBDC rasa judul berita ini sudah berhasil menjelaskan apa yang terjadi

Kalau menurut kamu ketinggalan apa lagi yang neyebelin? Ayo coba kasih tau di kolom comment. Hati-hati commentnya jangan sampe dicontek sama temen kelas kamu yang nyebelin.