Ketika Bercinta Diibaratkan Genre Musik

Musik dan Sex adalah dua hal yang gak bisa kita pisahkan. Ya emang sih gak semua film bokep pake musik, tapi katanya musik itu bisa menstimuli kamu kalau lagi bercinta. Tapi sekarang gimana kalau bercinta sendiri diibaratin genre musik. Kira-kira bakal kayak gimana? nih MBDC kasih tau

Pop/Rock

Jenis sex yang paling umum, dan hampir semua orang melakukan genre ini kalau nge-sex. Kamu dan pasangan akan sangat menikmati genre ini sampe puncak. Tapi hati-hati, karena genre ini gak terlalu banyak explorasi dan condong monoton, kamu dan pasangan sangat bisa dipastikan cepat mendapatkan kebosanan luar biasa sampe kamu memutuskan istirahat nge-sex dulu untuk beberapa waktu.

RnB/Hiphop

Satu kata yang bisa ngegambarin nge-sex genre ini adalah nakal. Banyak explorasi gaya dan gimmick yang ditampilin saat bercinta seperti tepuk-tepuk pantat, ngemut jari, tarik-tarik rambut, dll. Genre ini sangat mengagungkan gaya, jadi dengan kata lain bakal ada banyak gaya yang kamu dan pasangan coba buat menuju kepuasan bersama. Oiya, tanda kamu menggunakan genre ini adalah saat kamu dan pasangan sangat aktif melontarkan kata-kata kotor nan menggoda. Pokoknya genre ini berisik manja gitu deh.

Hardcore

Yang ini udah pada tau kan? jadi gak perlu dijelasin lagi

Grindcore

Hampir mirip sama genre Hardcore, tapi bedanya durasinya gak panjang. Karena durasinya yang lumayan pendek, jadi gaya yang dipake pun biasanya gak bisa banyak-banyak, dan sangat jarang kedua belah pihak mendapatkan kepuasaan secara bersamaan. Mirip kayak quickie gitu deh.

Postrock

Sangat mengagungkan proses dengan hasil yang sangat maksimal. Kamu dan pasangan bakal terlibat dalam foreplay yang cukup panjang sebelum akhirnya terjadi penetrasi. Walaupun gaya yang digunakan sedikit monoton, tapi dengan foreplay yang sangat baik membuat kamu dan pasangan mendapatkan orgasme paling menakjubkan di akhir permainan. Genre ini mengajarkan kalau bahasa tubuh kadang lebih powerful ketimbang verbal.

Dangdut

Genre ini ditandai dengan durasi permainan yang lumayan lama. Namun gayanya cendrung diulang-ulang. Kamu dan pasangan akan sangat merasakan kenikmatan luar biasa di awal dan pertengahan permainan, tapi setelah itu kamu dan pasangan bakal terus berkutat dalam pergelutan yang gitu-gitu aja tanpa adanya kata "keluar". Kamu dan pasangan bakal ngerasa cape dan bosan.

Nah, kira-kira kamu masuk dalam genre yang mana nih? Atau kamu mau nambahin genre lain? boleh loh, yang penting kalau belum legal sebisa mungkin kelokur di lokur atau nggak pake helm yah.