4 Kejepit Yang Paling Gak Enak

Udah gak bisa diragukan lagi yang namanya kejepit itu udah pasti gak enak. Ya, ada sih kejepit yang enak, misalnya kejepit dua cewe bohay di dalam bus, atau kejepit sepasang buah dada. Itu pasti bikin mimisan. Ya udah intinya sih MBDC lagi pengen nulis tentang kejepit. Nah, menurut MBDC berikut ini adalah kejepit yang gak enak, dan harus segera dibebaskan.

1. Kejepit Zipper/Sreting

Aduh, bro. Kejepit sreting itu salah satu petaka yang bodoh nan menyakitkan banget. Apalagi kalo yang kejepit ujung palkon yang kulitnya agak tipis-tipis gitu, huhuhu. Tapi umumnya sih yang biasa kejepit di sreting itu si jembut. Makanya buat bro bro sekalian biasakan lah pake celana dalam/kancut/sempak atau dibiasain lah si jembi dipangkas. Kan kalau rambutnya pelontos si burung bakal terlihat sedikit menjulang tinggi.

2. Kejepit Pintu

Secara kasat mata harusnya sih kita bisa menghindari terjepit pintu. Iya dong, kan kita udah gede, udah pinter gitu, tau gimana caranya buka pintu dan menutupnya kembali tanpa harus kena musibah. Namun, kecerobohan manusia lah yang bikin peristiwa macam ini bisa terwujud. Umumnya yang kejepit di pintu itu sih jari. Sakit gak? ya tergantung gimana kencengnya kamu nutup pintu. Selain jari, yang biasanya kejepit di pintu itu adalah baju yang kamu pake. Ini sih gak berasa sakit. Tapi kalo baju kamu kejepitnya di pintu masuk ruang tunggu dokter, trus abis itu ketarik sampe akhirnya baju kamu robek separo gitu sih ya sakit juga hati, kamu karena malu.

3. Urat Kejepit

Nah, ini agak sedikit misterius kenapa urat bisa kejepit. Mungkin sih karena aktifitas yang kamu  lakukan terlalu berlebihan kali ya? Tapi, gimana pun itu bisa terjadi, yang jelas urat kejepit itu punya efek yang cukup menyakitkan, dan membuat perasaan kamu gak enak kayak kamu lagi becandain temen kamu dengan mengejek orang tuanya, tapi ternyata orang tuanya dia baru aja meninggal.

4. Hari Kejepit

Ini sumpah gak enak banget. Kamu baru aja libur weekend trus masuk eh besoknya libur lagi, tsk. Itu rasanya kayak lagi nonton bokep kyusu lewat HP, tiba-tiba ada panggilan masuk dari pacar yang cuma ngomong "aku sayang kamu" terus ditutup lagi. Nerusin nonton lagi? udah tentu, tapi rasanya udah beda gitu deh. Makanya sebagian kantor atau orang itu suka ngeliburin  hari kejepit. Nah, hari senin besok siapa aja nih yang tetep masuk kantor? kasihan deh ih kamu kayak MBDC.

Itu tadi deh kejepit yang menurut MBDC gak ngenakin, setuju gak? coba dong comment