iPhone Murah

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo weekend kemaren kamu banyak banget acara, sampe-sampe kamu gak sempet istirahat. Nah, kayak gini emang paling enak liat gambar lucu di internet sih, jadi kamu bisa males-malesan sambil liat gambar lucu. Malesbanget Pics punya banyak banget koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

560w-1368349865-iPhone

Tuh buat yang pengen beli iPhone murah. Cuma Rp. 1000 harganya. Dapet hadiah stylus berbentuk tusuk gigi lagi.