Hidup Sehat Bersama Aqua dan Toni Soehari

Gaya hidup masa kini itu sungguh sangat menyedihkan. Dengan kemajuan teknologi justru membuat kamu semua jadi malas bergerak yang akhirnya bikin badan kamu sangat rentan sakit. Pancaroba sedikit langsung sakit, kena matahari dikit langsung sakit, pegangan tangan sama pacar dikit langsung sakit, pokoknya apa-apa langsung sakit.

Tapi, belakangan beberapa orang mulai terbuka mata hatinya, tergerak untuk menjalankan pola hidup sehat demi masa depan yang lebih cerah. Salah satu dari orang tersebut adalah Bang Toni Soehari. Yes, doi berkomitmen bakal memimpin Indonesia untuk hidup sehat dengan kasih 1 hal setiap sehari selama sebulan yang bisa kamu jadiin panutan untie hidup sehat. Dengan campaign #itsinme Bang Toni (panggilan akrabnya) bakal ngasih tau kamu kalau hidup sehat itu gak pernah membosankan. Coba deh kamu tonton video-video berikut ini

1. Bangkitnya Toni Soehari

Ternyata buat mulai hidup sehat itu gampang banget kan, paling utama itu punya niat dan keyakinan, bro. Kamu gak perlu dikasih tau kelinci kan buat dapetin keyakinan?

2. Latihan Lari Untuk Jakarta Marathon

Salah satu cara bua hidup sehat itu dengan berolahraga, dan olahraga yang paling murah meriah itu ya lari. Nah kalo kamu bingung gimana mulainya, mungkin perlu ada triger kayak ikutan Jakarta Marathon, 27 Oktober 2013 nanti. Nih, Bang Toni kasih kamu tips buat menghadapi Jakarta Marathon.

3. Minum Segelas Air dan Lemon 

Kadang kamu ngerasa badan kurang enak gitu kan kalo abis bangun tidur. Dan biasanya dugaan kamu jatuh pada karena posisi tidur kamu kurang kece. Ya apapun itu penyebabnya yang jelas biar bikin badan kamu seger di pagi hari, kamu cukup minum segelas air putih plus sepotong lemon persis kayak yang diajarin Bang Toni di video ini

4. Kenakan Baju Yang Enak Dipakai

Tampil kece gak harus pake baju yang bertele-tele, karena yang utama itu kamu harus ngerasa nyaman dulu sama baju yang kamu pake. Nah, makanya Bang Toni nyaranin ke kamu buat pake baju yang enak dipake biar rasa percaya diri kamu terangkat tinggi

5. Senyum Untuk Kesehatan Pikiran

Sehat badan bakal percuma dan sia-sia kalo pikiran kamu masih tetep sakit. Buat wujudkan pikiran yang sehat itu caranya gampang banget, cukup dengan tersenyum kapan pun, di mana pun, dan dengan kondisi apa pun.

6. Tertawa 10 Menit Setiap Hari

Sekali lagi MBDC bilang hidup sehat itu gampang banget. Cukup tertawa setiap hari selama 10 menit aja udah mampu memacu detak jantung kamu, jadi kamu bakal terus semangat beraktifitas. Makanya mulai sekarang tertawa lah sebelum tertawa itu dilarang.

7. Siapkan Makanan Sendiri Dari Rumah

Olahraga udah rutin udah, atur pola makan juga udah, tapi kenapa kamu masih tetep penyakitan? Mungkin makanan kamu gak bersih kali. Nah, mulai hari ini Bang Toni ngajak kamu buat biasain diri bawa makanan sendiri dari rumah, yang emang kadar kebersihan dan kesehatannya terjamin. Jadi di kantor, kampus, atau sekolah kamu gak perlu jajan lagi. Lumayan kan bisa nabung buat pergi haji tahun depan.

8. Meremukan Botol Plastik

Untuk tampil sehat dan bugar itu bukan cuma gampang tapi juga banyak caranya, salah satunya dengan meremukan botol plastik. Kok bisa? kan kalau kamu ngeremukin botol plastik otomatis otot bisep, trisep, dan juga dada kamu jadi terlatih gitu. Nah biar makin mantep, coba deh kamu remukin botol-botol plastik yang berserakan di jalan. Sekalian bantu proses daur ulang, bro.

9. Gerak Jalan Cepat

Kamu stress? kamu depresi? aduh sedih banget. Maaf ya MBDC gak bisa bantu apa-apa, tapi kayaknya Bang Toni punya cara ngilangin stres dan depresi deh di video ini

10. Berteriak Keras-Keras

Kalau kamu merasa bingung kenapa kenek angkot itu keliatannya selalu bugar? Jawabannya adalah karena mereka sering berteriak. Yoi konon katanya berteriak keras-keras itu juga terapi kesehatan loh. Berikut ini Bang Toni kasih kamu cara teriak yang bisa kamu contoh

Gimana, kamu udah merasa sedikit lebih sehat setelah liat video-video dari Bang Toni? Kalo belum, kamu bisa tungguin video-video berikutnya yang dijamin bakal ngegembleng kamu jadi pribadi yang lebih sehat baik jasmani maupun rohani.