Hal Yang Terasa Menarik Ketika Kamu Masih Kecil

Ah masa kecil, dimana segala sesuatunya terasa sangat indah. MBDC bukannya mau menyadarkan ke kamu bahwa dunia kamu lebih berat sekarang karena kamu udah lebih tua, bukan, bukan itu tujuan kami kok.

Waktu kecil, ada beberapa hal yang kalau kita alami sekarang tentu aja biasa banget atau bahkan ngebosenin. Kenapa? Karena kita terlalu sering ngelakuin hal itu, makanya bosen. Supaya kamu gak bosen-bosen amat lain kali, MBDC bakalan ngingetin kamu sekilas dan kenapa kira-kira kamu seneng banget ngelakuin hal ini waktu kecil

Masuk sekolah

Kamu pikir kamu bosen masuk sekolah dulu? Yakin? Coba inget-inget waktu seminggu pertama masuk SD, perasaan kamu gimana? Kurang tau juga sih kalau kamu di bully waktu SD gara-gara suka lupa cebok, cuma MBDC sih dulu gak kayak gitu, makanya MBDC excited banget kalau dulu mau ke sekolah.

Pergi naik mobil

"Aduh macet lagi deh" gitu pikir kamu. Coba inget-inget, waktu kamu masih kecil dulu, apa kamu peduli kalau macet atau nggak? Kalau seinget MBDC sih, mau macet atau nggak, waktu kecil MBDC seneng banget kalo naik mobil, kalau macet, tinggal berasumsi "si komo lewat"

komo

Menunggu Di Suatu Tempat

Pernah liat anak kecil yang loncat-loncat sendiri pas di ruang tunggu rumah sakit? Atau lari-larian pas di bengkel? Itulah mereka, masih kaya akan imajinasi! Coba inget deh, kamu dulu kayak gitu gak? Kalau nggak kayak gitu, berarti kamu kurang imajinatif! Hah? Kamu mau tau MBDC kayak gimana? Kita sih kreatif banget, gak percaya? Buktinya sampe sekarang, kita masih bisa tuh seru-seruan pas lagi nunggu di bengkel.

Bertemu Kerabat Jauh 

"Waah udah gede ya sekarang! Sini dikasih duit dulu sama om/tante!" Atau "Ini ada oleh-oleh robot-robotan dari amerika, om/tante abis ada bisnis di sana"

Itu beberapa kalimat yang ngebuat kita semangat kalau mau ketemu kerabat jauh jaman dulu. Sekarang? Paling yang ditanya pertanyaan basi kayak "kapan kawin?" Atau "kapan lulus?" Ah basi

Keburu impoten kali ya?Keburu impoten kali ya..

Sumber

Udah ah jadi gak mood kalo inget pertanyaan basi kayak gitu. Ada yang tau cara cepet dapet jodoh? Eh salah. Ada yang tau hal lain yang dulu kayaknya menyenangkan banget tapi sekarang jadi basi dan biasa banget? Share dong ke kita.