Burung Papa Gak Sakit

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo semua temen kamu libur dan kamu harus masuk di hari kejepit yang sungguh laknat ini. Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan buang waktu sambil liat gambar lucu. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini nih:

burung papa tidak sakitA...apa ini?! Kenapa yang nyanyi anak kecil dan oom-oom bermuka pervert?! Kenapa nyanyi tentang burung?! Apa-apaan ini?! Kita butuh konteks!!