Bunyi-Bunyi Kentut Dan Artinya

Biasanya kan kita membahas tentang jomblo, kepribadian orang, dan hal-hal yang bisa kamu lakukan gitu ya. Kali ini MBDC bakalan ngebahas suatu hal yang lumayan penting. Kentut.
Kalau kamu orangnya peka, setiap kentut itu punya karakteristik tersendiri,
Berikut jenis serta deskripsi kentut berdasarkan bunyinya

Pret/Dut

Ini adalah jenis kentut yang cukup common ya. Biasanya sih gak berbau atau bau ya sedikit lah.

Artinya: Sekedar kembung biasa.

Broot

Ini bunyi kentut yang cukup jelas dibandingkan bunyi kentut lainnya. Agak memalukan sih karena bunyinya yang keras, tapi biasanya sih kentut kayak gini yang malah gak bau sama sekali.

Artinya; Ada indikasi masuk angin atau perut kembung

Ssshhhh

Kalau kamu tiba-tiba nyium bau yang menusuk hidung tanpa adanya bunyi apapun, silakan tanya ke orang terdekat kamu. Boleh dengan nada menuduh seperti "lo kentut ya?!" Atau dengan nada sopan seperti "permisi, mohon maaf, apa anda tadi buang angin?" Atau jangan-jangan kecepirit sih... Intinya bau banget deh

Artinya; Diam-diam mematikan, merepet tai

Prepet-Prepet

Ini adalah bunyi kentut yang cukup keras juga walaupun gak sekeras "broot". Kalau diibaratkan sama senjata, kentut yang "broot" itu ibarat bazooka gitu deh, cuma sekali, tapi destruktif banget. Sedangkan yang ini, ibarat machine gun gitu. Gak se destruktif itu tapi beruntun gitu tembakannya.

Artinya; Salah makan

Poh

Ini jadi kentutnya gak berbunyi ya. Lowong aja gitu pantatnya. Dikarenakan diameter lubang pantat yang membesar gitu biasanya.
Artinya;……

Adalagi yang mau ditambahin?

Mungkin kamu mau tau kapan cewek itu kentut? Baca ini deh