Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Kondisi Ponselnya

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Jadi ceritanya kamu lagi pedekate kipik kipik gitu sama seseorang yang caem abis, pinter, gaul, nyambung, pokoknya asik banget buat menemani hari-hari kamu kedepan dan selamanya. (Ciee....)

Tapi kamu ingin tahu lebih banyak mengenai sifat-sifatnya. MBDC udah nyedian banyak artikel kayak gini nih, tapi kamu masih kurang puas aja, jadi kita tambahin ya. Kali ini MBDC akan ngajarin cara Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Kondisi Ponselnya.

1. Hape Candybar Dengan Tombol Merah Nyaris Ancur

Dengan kondisi ini, ditambah kondisi tombol lain yang fine-fine aja. Bisa dipastikan dia sering reject/ignore/decline telepon masuk. Pekerjaanya gak jauh-jauh dari sales marketing yang dikejar target pengiriman sama customer, accounting yg kebanyakan utang kartu kredit, atau purchasing yg banyak nerima telepon tentang penawaran ini dan itu (yang anti banget sama panggilan dari nomor tidak dikenal) atau seorang bos lajang yang banyak selingkuhannya.

2. Speaker Telinga Udah Gak Mulus, Ngelupas dan Ngeletek

Bisa dipastikan dia orang yang rajin terima telepon dan menikmati itu dengan terpaksa. Gak jauh - jauh kerjaanya cuma jadi coro bawahan yang harus iya-iya aja sama atasannya. Kamu siap-siap deh ngedate dan diinterupsi sama ponsel berdering.

Kalau kamu nyuruh dia mengabaikan telepon itu, siap-siap kamu berpisah dari dia, karena bosnya bisa marah/kesal kemudian calon kamu yang caem itu dimutasi ke daerah terpencil.

Atau sebenarnya dia lagi menjalin hubungan jarak jauh alias Long distance Relationship, dan kamu Cuma jadi Short Distance-nya aja.

3. Hape Keluaran Baru Dengan Kondisi Mengenaskan Di Berbagai Sisi

Pasti ada masalah yang melatarbelakangi kondisi ini, yaitu tindakan kekerasan pada ponsel. Masalahnya gak jauh-jauh dari masalah pribadi, seperti misalnya dia yang belum bisa move on dari mantan dan tiap dapet feedback buruk dari mantannya itu, dia biasa dengan puasnya menghajar ponsel yang tiada berdosa itu.

Wah, gawat ini. Bisa jadi dia melakukan hal yang sama ke kamu. Waspada aja, nanti kamu dilecetin lho…

Tapi kalau kamu mau coba tanya, pasti dia cuma jawab “hape aq sering jatuh aq-nya teledor bgd”, jangan langsung percaya aja. Seandainya itu benar pun, emang kamu rela dia memperlakukan diri kamu dengan sembarangan.

4. Hape Keluaran Lama N Kondisi Mengenaskan

Wajarlah namanya hape udah lama, karena faktor usia jadi mengenaskan gak berbentuk gitu. Tapi kamu jangan geer dulu, kamu pikir karena dia sesetia itu sama hape-nya terus dia setia juga sama kamu. Belum tentu!

Bisa jadi dia setia sama mantan dan kamu cuma usaha ke sekian kalinya untuk dia melupakan mantannya alias kamu cuma pelarian aja. Nanti dia udah bosen sama kamu, terus dia buat-buat alibi untuk ninggalin kamu, dan menggunakan kalimat sakti “ternyata aku masih sayang mantan aku”. Asem banget!

Tapi ya, kalau kamu mau coba berpikir positif kamu bisa saranin dia untuk ganti hape, Kalo dalam waktu dekat fosil dalam genggamannya itu gak diganti, kamu boleh yakin dia kere ajah.

5. Hape Keluaran Baru Masih Mulus

Iyalah hape keluaran baru masih mulus…Namanya juga baru beli ho-ho-ho.

6. Banyak Tombol Mengelupas Atau Screen Yang Lecet-Lecet

Bisa dipastikan dia sering texting sama banyak orang, bisa lewat BBM, Whatsapp, Messenger, SMS, dll. Dia bakal rajin banget texting kamu untuk :

  • Ngingetin makan dan minum (supaya kamu ga mati)
  • Met pagi dan met bobo (Ngecek kamu masih hidup atau ga)
  • Nanyain kamu dimana, sama siapa, lagi apa (biar ga kepergok aja!)

Logikanya kalau dia cuma texting ma kamu, hapenya ga akan se-mengenaskan itu. Jadi ya kamu bisa yakin dia melakukan 3 hal diatas ke:

  • Mantannya
  • Calon gebetannya
  • LDR-an
  • TTM-nya
  • HTS-nya
  • …. (isi sendiri)

7. Hape Keluaran Lama, Tapi Masih Mulus

Singkat: Gaptek aja. Jarang dipake hapenya

Jadi bagaimana dengan kondisi hape gebetan kamu sekarang? Termasuk gak dalam 7 kriteria diatas?

Kalau gak masuk, tambahin dong di komen!

Duh stress juga nulis artikel begini, harus mengeluarkan segenap pikiran negatif. Mau ngabur ahh… liat-liat gambar lucu di MBDC!