7 Cara Cepat Tinggi

Kamu sekarang masih umur 20 atau kurang dan kamu (maaf) rada pendek. Kamu pengen tinggi tapi kok pertumbuhan tinggi kamu nihil. Kamu beneran nih pengen tinggi?! MBDC kali ini mau kasih tau caranya supaya cepet tinggi. Penasaran kan?! Nih baca!!

1. Minum Obat Peninggi Badan

Sebenernya obat kayak gini patut dicoba sih, karena banyak yang berhasil. Tapi obat peninggi juga cocok-cocokan. Ada yang cocok, dan akhirnya jadi tinggi, tapi ada juga yang gak ngefek. Saran MBDC sih kalo beli obat jangan yang abal-abal, melainkan yang udah terbukti aja mereknya. Mending mahal dikit kan daripada buang-buang uang.

2. Alat Peninggi Badan

Mungkin kamu pernah liat di TV alat peninggi badan yang menarik dan meluruskan tulang sehingga cepet tinggi. MBDC sih gak tau-tau banget ya soal alat ini, tapi kalo di TV sih anaknya tambah tinggi beberapa senti padahal baru pake dua minggu. Yah namanya juga iklan, percaya gak percaya. Kalo ada duit lebih coba aja beli.

3. Olah Raga

Banyak orang yang jadi tinggi dengan olah raga. Salah satunya yang katanya ampuh sih ngulet atau straching. Pagi-pagi waktu kamu bangun tidur, kamu masih di tempat tidur, kamu ngulet deh tarik tangan kamu keatas kepala dan panjangin kaki kamu. Lalu kamu bisa juga berenang, basket, skipping yang katanya juga bikin cepet tinggi.

4. Makan Kacang Panjang

MBDC suka perhatiin om-om yang baru ketemu keponakannya yang waktu udah gede tiba-tiba tinggi. Si Om bilang “wah kamu kok sekarang tinggi?! Makan kacang panjang ya?! Hahahahhahahahahha” terus si keponakannya diem, senyam-senyum doang. Katanya orang diem itu artinya iya. Mungkin si Om bener.

5. Ngumpul Bareng Orang yang Lebih Pendek

Kalo memang tinggi kamu udah metok, jangan maksa. Kalo kamu gak bisa ngubah tinggi kamu, ubah orang-orang yang ada disekitar kamu. Bergaul sama orang yang lebih pendek dari kamu. Ini cara instannya sih, emang kamu gak nambah tinggi tapi paling engga kamu keliatan tinggi kan.

6. Pakai High Heels

Pengen cepet tinggi?! Pake high Heels! Kamu cowok? Malu pake high heels? Kamu bisa pake apa yang namanya height insole. Jadi height insole ini adalah sebuah benda yang dimasukin ke sepatu kamu gitu. Ini bisa nambah tinggi kamu sampe 5 cm lho. Dan gak keliatan dari luar! Waw!

Height InsoleIni yang namanya Height Insole

7. Sombong dan belagu

Kalo semua udah mentok, kamu bisa coba cara yang ini nih. Kamu tinggal sombong dan meremehkan semua orang aja. Eh, ini sih tinggi hati ya? Aaaaaak!

Ada yang tau cara cepet tinggi lainnya? Atau punya pengalaman jadi orang pendek yang bisa diketawain?! Boleh loh hibur kita di comments!