5 Reaksi Terlucu di Internet tentang Akil Mochtar

Kamu pastinya udah denger berita tentang mantan ketua MK Akil Mochtar yang nampar wartawan dong? Nah, seperti biasa, kalo ada kejadian-kejadian kayak gini kan para interneters Indonesia pasti cepet banget reaksinya. Tiba-tiba langsung banyak gambar-gambar editan tentang kejadian tersebut. Nah, ini adalah 5 gambar terlucu yang MBDC temuin!

1. Akil dan Didier Drogba

BVqgCByCcAA4W-L

Wih, ternyata Akil Mochtar dan Didier Drogba temenan. Akrab banget nih kayaknya.

2. Akil Mochtar dan Simpanannya

BVtEe1-CAAE3uEM

Waaah, oom Akil nakal yaa...

3. Akil Mochtar disuruh Jumatan

BVtHoIHCMAAt0-9

Bwoelah Oom, sensi amat. Cuma becanda ituh wartawannya.

4. Akil Mochtar Abis Nonton Azrax

BVtM0CnCIAATK0j

Wiih, ternyata Oom Akil juga seorang Xahabat Azrax!

5. Akil Mochtar lagi di Konser!

BVtLVb0CUAAbfxKIni juaranya sih. Ternyata doi anak konser!

Ada gambar lucu tentang Akil Mochtar yang kamu temuin gak? Boleh banget nih dishare dimari.