5 Keuntungan Memiliki Banyak Teman

Teman, jelas kita sebagai makhluk sosial gak bisa lepas dari yang namanya pertemanan. Ada temen yang baik ada juga yang ngeselin

Kali ini, MBDC bakalan ngasih tau kamu keuntungan punya banyak temen, kenapa? Abis kadang kamu suka denial sih, nih buat kamu yang sering denial, sebenernya punya banyak temen itu menguntungkan loh. Banget.

Gak percaya? Kalo kamu punya banyak temen, kamu bisa...

1. Minjem Duit

Kamu lagi kesusahan secara finansial dan udah kepepet harus bayar segala macem kreditan dan keperluan bulanan?

Tenang aja lagi, kalau kamu punya banyak temen, kamu bisa bebas pinjem uang. Soal balikin mah santai, kan udah diajarin sama MBDC

2. Cari Jodoh

Malem minggu kamu basi? Gak ada yang ngasih kamu kado pas ultah? Kasian... Gak punya pacar sih..

"Apa hubungannya MBDC, kan daritadi ngomongin temen" gitu pikir kamu? Salah besar saudara-saudara. Kalau kamu punya banyak temen, kan kamu bisa minta kenalin sama temennya yang ehem single juga (inget, single ya, bukan jomblo)

kenalin dong sama yang ini...kenalin dong sama yang ini...

3. Minta Pulsa

Ini yang dari dulu selalu jadi beban pikiran MBDC. Kamu pernah gak sih mikir, "kasian banget ya mama/papa ku, pulsanya abis sampe ngemis ke anaknya" Kenapa mereka gak minta ke temen-temennya coba? Ya karena mereka gak punya banyak temen!! Kalo punya banyak temen, pasti minta temennya lah!

http://m.paseban.com/?mod=community&act=discussions&gid=72&tid=540http://m.paseban.com/?mod=community&act=discussions&gid=72&tid=540

Udah gitu doang? Ya enggak lah! Nih ya, makin banyak temen kamu, makin banyak juga kenalan dan koneksi kamu, dari situ kamu kan bisa...

4. Buka Peluang Bisnis

Bener banget! Kamu bisa buka segala macem bisnis! Gaada modal? Bisa pinjem! Butuh ahli IT? Ajak temen kamu! Butuh chef? Ajak kakaknya teman kamu! Semua masalah bisa langsung ada solusinya!!

"Tapi MBDC... Aku gak ngerti cara maintain bisnis yang baik.. Gimana dong?" Tenang.. Kan kamu bisa...

5. Menambah Kaki-Kaki Subordinat

Iya, nih ya, dengan menambah satu orang saja di bawah anda, anda akan mendapat 10% dari penjualan. Kalau subordinat anda menambah seorang lagi, anda akan mendaptkan passive income sebesar 5% dan seterusnya!

Jadi? Tunggu apa lagi? Buruan daftar

Gimana, masih kurang beruntung punya banyak teman? Tapi kalo kamu mau teman yang bisa diajak tidur, MBDC punya jawabannya di sini. Yuk lah mari berkomen ria.