5 Alasan Kenapa Titin Kharisma Berbeda dari Penyanyi Lainnya

Mungkin sebagian dari kamu ada yang udah tau tentang kisah aksi panggungnya Titin Kharisma. Buat kamu yang belum, ada baiknya liat video ini dulu:

Nah berdasarkan video tersebut, MBDC akan membahas apa yang membedakan titin kharisma dengan penyanyi lain. Mari kita simak bersama!

Sopan

Titin adalah sosok penyanyi dangdut yang sangat sopan! Kenapa? Kalau kamu liat video tadi, titin sempat mengucapkan terima kasih di awal video untuk seluruh pihak! Sungguh mentalitas yang sangat diperlukan oleh anak muda jaman sekarang!

Menghargai pihak dekorasi panggung

Selain sopan, titin juga merupakan orang yang sangat menghargai pihak dekorasi panggung! Kamu masih gak tau kenapa? Titin bahkan rela untuk tiduran di atas panggung! Sungguh Titin, kami takjub dengan sikapmu! Coba, artis mana yang menikmati dan memaksimalkan dekorasi panggung kayak titin? Bobby? Ah lewat dia mah!

Goyangannya all out

MBDC juga menghargai totalitas titin dalam aksi panggung! Segala macam goyangan telah titin keluarkan disana! Goyang itik? Goyang ngebor? Goyang patah-patah? Lewat semua sama titin!

Menyempatkan olahraga ketika bekerja

Kamu pikir titin melakukan semua gerakan itu tanpa maksud? Kamu salah! Titin selalu ingin menjaga tubuhnya agar selalu bugar, karenanya, ia tak ingin kehilangan waktu sedikitpun! Ia melakukan olahraga dalam bentuk tarian dan goyangan ekstrim! Sambil menyelam, minum air. Sungguh jenius Titin!

Tidak malu-malu mengutarakan perasaan 

Akhir kata, titin kharisma juga manusia, Ia tak luput dari salah. Ketika ia sedang heboh melakukan aksi panggung nya, Titin juga sempat kesakitan yang dikarenakan oleh sound system. Coba kamu liat lagi di menit 4.59. Di situ walaupun Titin sedang melakukan aksi panggung, Ia tak segan untuk mengaduh kesakitan. Sungguh sosok penyanyi yang humble dan berani mengungkapkan perasaannya!

Jadi, kamu udah afal lirik lagu liku-likunya Titin Kharisma belum?