4 Hal Yang Bikin Burung Kamu Menciut

Burung itu simbol keperkasaan dan kehebatan. Buktinya, Indonesia aja pake burung garuda buat simbol negara. Burung Garuda ini trus juga dipake hampir di semua aspek semisal sepak bola, dimana Indonesia menjuluki dirinya sebagai tim Garuda. Kehebatan burung gak berhenti di situ. Kalau kamu pernah nonton Saur Sepuh, itu jagoannya juga punya burung raksasa yang maha hebat. Trus, kalo kamu pernah nonton juga film trilogy The Lord of the Rings, di situ kamu bakal nemuin kalo burung selalu jadi penyelamat disaat genting.

Nah, gak heran kalau akhirnya cowok mengibaratkan anunya sebagai burung. Karena cowok pengen kelihatan hebat, ingin tampil perkasa lagi tangkas. Tapi, jangan dulu berbangga hati, karena burung kamu gak segitu hebatnya kok. Ada masa di mana burung kamu bakal kehilangan keperkasaannya, dan balik menciut. Berikut ini MBDC mau kasih tau apa aja yang bisa bikin burung kamu mencitu. Artikel ini diperuntukan kepada lelaki yang ingin selalu tampil prima.

1. Kelamaan Berendam di Air

Berendam emang asoy, apalagi kalo di air hangat itu udah super maknyus. Bisa memulihkan kembali kebugaran badan kamu sekaligus menangkan pikiran. Tapi jangan sekali-kali kamu beranikan diri berendam di air dingin dengan waktu yang lama. Karena burung yang kamu banggakan tersebut akan mulai mengkerut dan menciut. Kalau udah kayak gini, apa lagi yang bisa kamu banggakan jadi seorang pria?

2. Kedinginan

Burung kamu adalah sang juara, kerap memenangkan kompetisi baik itu lokal maupun internasional. Untuk mendapatkan kualitas juara ini kamu harus bekerja keras melatih sang burung. Begitu juga soal perawatannya, kamu gak boleh main-main memperlakukan burung kamu. Jangan sekali-kali kamu letakan burung kamu di luar ketika cuaca sedang hujan atau dingin, karena otomatis akan membuat si burung meringkuk dan menciut.

3. Disentil Bolanya

Ok lah kamu punya burung dengan ukuran yang cukup besar dan lebar. Pokoknya burung yang kayak kamu punya itu bikin iri cowok dan dambaan cewek-cewek gitu. Tapi ingat, sehebat-hebatnya orang pasti punya kelemahaan. Pitung aja ternyata bisa dikalahin, Amerika aja ternyata bisa kalah perang, apa lagi ini cuma burung, udah pasti sangat bisa dikalahkan. Nah, biasanya kelemahaan burung itu ada di dua buah bola yang selalu dibawanya. Jaga lah baik-baik jangan sekalipun pernah orang lain untuk menyentilnya apalagi menendangnya. Hmm, kecuali dipegang-pegang lembut yah.

4. Salah Makan

Sama kayak kamu, burung juga bisa ngerasa gak enak kalau mengkonsumsi makanan yang salah. Biasanya burung kamu akan menunjukan tanda-tanda kayak sering diem dan gak mau makan minum, jadinya sering meringkut menciut gitu deh. Nah, kalo udah kayak gini kamu harus segera kasih burung kamu vitamin biar dia kembali bugar dan bergairah.

Ya begitu deh kira-kira yang MBDC tau soal burung. Tapi kalau kamu ternyata tau hal lain yang bikin burung menciut, boleh dong dishare. Oiya, kalau kamu mau jadiin burung kamu juara kelas dunia, ada baiknya kamu beli CD ini