3 Cara Sehat Gokil ala Toni Soehari

Sebelumnya, kamu pasti udah liat gaya hidup sehat dari Bang Toni Soehari yang pastinya sangat seru dan pastinya bisa membuat kamu lebih sehat. Nah, kamu kira Bang Toni udah selesai berbagi cara sehat? Pastinya belum dong, karena Bang Toni dengan campaign #itsinme-nya masih punya 3 cara sehat yang siap dia bagikan untuk kamu, supaya kamu bisa lebih sehat lagi. Ayo langsung disimak aja:

1. Naik Tangga daripada Lift

Di kehidupan era modern ini, kamu pastinya lebih suka naik lift daripada naik tangga. Mungkin kamu pikir naik lift itu lebih praktis. Naik lift memang lebih praktis. Tapi itu lebih gak sehat! Gak #itsinme banget! Hah kenapa gitu MBDC?! Ya iyalah, coba kamu pikir: lebih sehat mana, badan gerak naik tangga atau berdiri doang nungguin sampe lantai tujuan? Ya lebih sehat naik tangga lah!

Gerakan yang kamu pake untuk naik tangga itu ngebuang banyak lumayan banyak kalori lho. Nah kalo selama ini kamu selalu beralasan gak sempet olahraga, kalo cuma naik tangga doang sempet dong? Lumayan buang kalori lho naik tangga 10 lantai. Apa? Kantor kamu di lantai 96? Hmm. Gimana ya. Ya coba naik tangga sebisanya lah. Abis itu lanjut naik lift.

2. Gerak Jalan Cepet

Jadi mungkin kamu berpikir bahwa kamu udah cukup sehat karena kamu anaknya suka jalan kaki. Ya jalan kaki emang sehat sih. #Itsinme banget. Tapi lebih sehat lagi kalo kamu melakukan gerak jalan cepat!  Tau kan jalan cepet? Jalan cepet itu kayak jalan...tapi cepet. Trus gerakan badannya juga lucu gitu deh. Agak-agak kayak jalan catwalk lucu gitu.

Anyway, jadi katanya 1 mil jalan cepat itu bisa buang sampe 100 kalori lho! Udah gitu, katanya jalan cepat ini bisa mengurangi stress dan depresi, serta bisa membuat semangat seharian! Wah ini baru super #itsinme! Takut ngos-ngosan? Berarti kamu salah triknya, karena jalan cepat yang bener harusnya gak bikin nafas terengah-engah. Belajar jalan cepet yang bener dulu gih.

3. Senam Muka Untuk Kebugaran Wajah

Beneran gak sempet olahraga sama sekali? Bahkan naik tangga pun kamu gak mau? Hmm gimana ya. Ya paling gak kamu keliatan sehat lah. Nah, gimana caranya untuk keliatan sehat? Ya paling gak muka kamu harus keliatan bugar dong. Nah, untuk itu kamu bisa melakukan senam muka secara rutin!

Senam muka secara rutin bisa melatih otot wajah dan menambah elastisitas kulit sehingga bikin wajah kamu terlihat bugar! Jadi paling gak orang-orang kira kamu sehat gitu anaknya. Senam muka ini bisa kamu lakukan dimana pun dan kapan pun. Lagi bengong? Bisa senam muka! Lagi kerja? Bisa senam muka! Lagi meeting? Bisa senam muka! Paling orang-orang bakal ngeliatin kamu dengan pandangan bingung trus kamu dijauhin. Tapi gak papalah. Yang penting wajah bugar! Bikin wajah bugar itu bagian dari diri kamu! Pokoknya #itsinme banget!

Nah, itu dia 3 cara sehat dari Bang Toni Soehari. Gampang banget kan?! Sehat itu sebenernya simple banget tau! Kalo kamu mau sehat, ayo langsung diikutin! Ayo rame-rame bilang: Sehat, #itsinme dong!