7 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Duit Seribu Perak

Jaman sekarang kalo kamu cuma punya duit seribu perak kira-kira kamu bisa apa? Bingung dong pastinya? Ah kamu sih emang anaknya suka gitu, padahal kalo kamu punya kemauan lebih pasti nemuin banyak hal yang bisa kamu dapat dari duit seribu. Karena MBDC baik hati dan asik, nih MBDC kasih tau apa aja yang bisa kamu lakuin dengan duit Rp. 1000

1. Kerokan

Wind enter atau masuk angin itu penyakit murah meriah yang gak enakin banget. Makanya cara nyembuhinnya (ini sebenrnya sugesti aja sih) itu juga sangat lah sederhana yaitu dengan cara kerokan. Nah, duit seribu yang benggolan alias koin itu bakal sangat berguna dalam hal ini.

hqdefault

2. Beli Kerupuk

Kerupuk putih itu layaknya juru selamat dikala hasrat mengunyah begitu tinggi. Nah, kalo duit kamu tingal seribu perak, kamu bisa nih beli kerupuk putih tapi.... cuma setengah sih. Sorry, bro dollar naik yang berimbas semua harga naik. Tapi lumayan lah ya nyeneng-nyenengin perut.

kerupuk-setengah

3. Gosok Voucher 

Kamu seneng nih ternyata dapet voucher isi ulang gratis. trus gimana cara kamu ngeliat kode vouchernya? digosok dong tentunya. Iya bener banget, tapi pake apa? ya pake duit koin seribuan kamu yang tinggal satu-satunya itu.

kerok-xl

4. Naik Ojek

Pasti kamu protes, ih udah gila ya naik ojek bayarnya cuma seribu perak, mana mungkin. Oh tentu saja mungkin, kamu bisa naik ojek dengan duit seribu perak kamu itu tapi mending kamu liat dulu deh video berikut ini

5. Nentuin Nasib

Kamu bingung hidup kamu kok begini-begini aja ya. Pengen banget jadi orang kaya tapi kok ya gak kaya-kaya, padahal kerja udah gila-gilaan. Hasilnya? tetep aja tuh gaji cuma bertahan di minggu ke 2. Masih ada sih sisa duit seribu perak. Nah, itu sangat berguna. Kamu bisa jadiin seribu perak kamu itu buat penentu hidup kamu dengan mainan koin tos. Kalau yang muncul Angkulung maka hidup kamu bakal gitu-gitu aja. Kalau yang muncul Angka maka kamu bisa kaya raya. Yeeey, walaupun cuma main-main tapi lumayan lah buat hibur diri.

images

6. Main Sulap

Banyak banget trik sulap yang dilakuin pake duit koinan. Nah, kamu bisa tuh gunaian duit seribu perak buat main sulap. Kalo pun kamu ternyata gak bisa main sulap, setidaknya kamu bisa boongin keponakan-keponakan  kamu yang masih kecil itu.

images (2)

7. Beli Anti Gores HP

Bro, sekarang harga anti gores murah banget, cuma seribua perak. Nih buktinya ada di video ini

Tuh ternyata duit seribu perak banyak manfaatnya kan? Dan lebih banyak lagi yang bisa kamu dapetin dari duit seribu perak di sini.