Tempat yang Bisa Digunakan Untuk Masturbasi

Hasrat seksual adalah hal yang sangat manusiawi. Sebagai manusia, kamu tau dong bahwa hasrat itu harus disalurkan. Hanya saja, untuk menyalurkannya seseorang itu perlu partner. Nah, ketika seseorang tidak memiliki partner, maka yang bisa Ia lakukan adalah masturbasi.

Mungkin tanpa kamu ketahui, masturbasi sendiri perlu tempat. Ini adalah tempat-tempat yang bisa  seseorang gunakan untuk masturbasi.

1. Kamar pribadi

Ini adalah tempat masturbasi paling nyaman, dimana seseorang bisa bebas menentukan posisi, jenis bahan masturbasi, sampai durasi. Masturbasi di kamar pribadi berarti bebas berkreasi tanpa ada rasa takut. Namun kalo seseorang merencanakan untuk masturbasi di kamar pribadi, ada baiknya Ia mengecek pintu terlebih dahulu. Awas ketauan.

2. Toilet

Sebagian orang lebih memilih melakukan tindakan ini di dalam toilet, selain karena alasan privasi, kebersihan juga bisa menjadi alasan. Biasanya sih orang yang masturbasi di toilet itu sudah siap dengan bahan masturbasi mereka dan juga maunya bersih, gak mau ngotorin kamar mereka dengan cairan-cairan aneh gitu.

3. Mobil

Kalau ini adalah tempat yang cukup menantang. Salah-salah bisa membekas di jok mobil dan susah dibersihin gitu. Buat yang masih pake mobil orang tua, ati-ati ya. Jangan sampe ngerepotin papa gitu. Lagi mau mindahin persneleng, eh kena cairan-cairan aneh. Iiiih.

4. Bus Umum

Ini adalah tempat yang paling gila buat melakukan masturbasi! Disini segala macem sensasinya dapet gitu, antara takut ketauan sama kepuasan batin tersendiri gitu. Di bus umum, kamu gak perlu takut repot buat bersihin bekasan kamu! Sungguh tempat yang sangat strategis! Eh tapi, kita gak nyaranin kamu buat melakukan masturbasi disini loh ya. Gak lucu aja kan kalau kamu jadi kayak gini. Dan lagi di awal poin ini MBDC sempet bilang kalo ini adalah "tempat yang paling 'gila' untuk melakukan masturbasi". Gila di situ maksudnya gila secara literal ya. Kalo kamu sampe kepikiran buat masturbasi di bis, berarti kamu butuh bantuan profesional sih.

Intinya, masturbasi itu sih manusiawi aja. Cuma inget, tempat dimana kamu masturbasi itu akan menentukan derajat kamu di mata sesama manusia lain. Buat kamu yang pernah masturbasi di tempat aneh-aneh coba dishare. Biar kita bisa ngejudge kamu itu sebenernya orang seperti apa.