Profesi yang Pecah Banget

Pepatah mengatakan bahwa kalau kamu suka dengan profesi kamu, maka kamu tidak perlu bekerja untuk satu hari pun dalam hidupmu. Maksudnya kamu nggak akan terbebani gitu lho sama apa yang kamu kerjakan. Gimana sih masa gitu aja nggak ngerti. Elah.

Nah artikel ini ditujukan buat yang pada masih sekolah, supaya semangat belajar demi mendapatkan pekerjaan-pekerjaan idaman seperti di bawah ini. Buat yang udah kerja, silahkan ngiri dengan profesi-profesi super pecah ini.

Eh kamu tau kan ya pecah itu maksudnya apaan? Nah, pinter.

Okeh ini dia profesi-profesi yang pecah banget! 

1. Hotel Tester

Ini mantep banget sih. Kalau kamu adalah seorang hotel tester, maka kamu akan dikirim untuk ‘nyicipin’ hotel-hotel. Hotel di mana? Tergantung bos kamu. Hotel bintang berapa? Tergantung bos kamu juga. Cuma biasanya sih hotel-hotel bagus ya yang didatengin sama Hotel Tester. Kalau hotel-hotel melati yang lampunya agak redup-redup gitu kok kayanya agak nggak ada gunanya dites.

Hotel tester ini tentu aja bakal menggunakan semua fasilitas yang ada di sebuah hotel yang dia kunjungi seperti kamar, restoran, kolam renang, room service, spa kalo ada, gym kalo ada, semuanya deh. Udah ongkos jalan dan ongkos nginep ditanggung sama perusahaan kamu, kerja berasa kaya liburan, digaji pula.

2. Pemain Bola

Ya emang sih untuk jadi pemain bola kelas wahid butuh banyak pengorbanan, latiannya keras, dan sebagainya. Tapi gajinya itu lho, neng, bro...Udah gitu kerjaannya main bola. Kerjaannya main. MAIN!

Sejauh ini sih MBDC nggak pernah tau ada pemain bola yang nggak suka main bola. Jadi berdasarkan pepatah di atas tadi, semua pemain bola tidak perlu bekerja satu hari pun dalam hidup mereka. Tiap weekend main bola sama temen-temen kamu selama 90 menit lebih lebih dikit, abis kelar main bola ditepuk tanganin fans, terus pulang deh nyetir Bugatti.

3. Tukang Pijet Yang Ini

Tonton aja dah.

Complain pula si bapak. Elah.

4. Jadi kontributor di MBDC

Duh, ini yang paling pecah sih, terutama kalau kamu emang suka nulis. Kamu bisa menyalurkan hobi kamu, nulis untuk salah satu website paling hot di tanah air saat ini (iya nggak sih?), tulisanmu diapresiasi orang, digaji, kolega kamu ramah-ramah, bos kamu baik, mantep deh pokoknya.

Ngiri nggak? Ngiri dong.