9 Pexan Moral Yang Didapat Dari Film Azrax (Spoiler Alert!!!)

Xetelah dibuat terkexima dengan trailernya, MBDC akhirnya berkexempatan buat nonton axsi bela diri AA Gatot di film Azrax. Film Azrax bercerita tentang Azrax yang xepertinya jadi panutan di dexa tempat Azrax tinggal. Azrax punya pexantren, Azrax jago xilat, Azrax dimintain tolong oleh warga buat cari anak-anak gadix yang katanya mau dijadiin TKI tapi malah diperdagangkan.

Azrax baik hati, Azrax membantu warga. Azrax pergi ke Jakarta dan bertemu dua orang teman, satu bernama Ricky dan Budi yang punya maksud dan tujuan sama. Azrax, Ricky, dan Budi pun pergi ke Hong Kong mencari para gadix yang diperdagangkan. Di Hong Kong Azrax, Ricky, dan Budi harux melawan para xindikat perdagangan wanita. Azrax menang, Azrax hebat, tapi Azrax galau karena ternyata gembong dari ini xemua adalah Mamang, yang udah ngebiayain Azrax kuliah di luar negeri dan gemar menyumbang ke pexantren Azrax.

Azrax balik ke Indonesia, marah ke Mamang. Azrax dixuruh cium tangan Mamang, tapi Azrax gak mau. Azrax berantem lawan Mamang, dan Azrax menang. Azrax hebat. Berikut pexan moral yang MBDC dapat setelah nonton film Azrax

1. Kalo Kamu Lagi Kexel, Kamu Boleh Kok Nonjok Orang Walaupun Orang itu Gak Xalah dan Gak Tau Apa-Apa

Dari film Azrax kamu bisa belajar bahwa xexungguhnya kamu punya privilege untuk berlaku xemau kamu kalau peraxaan kamu lagi kurang enak. Mixalnya kamu lagi gundah nih, trus ada orang yang mukanya ngeselin, ya kamu tonjok aja.

2. Kamu Boleh Jadiin Hak Milik Motor Orang yang Beruxaha Nyerang Kamu

Azrax juga ngajarin kamu boleh sikat motor orang, axalkan orang terxebut punya niatan jahat xama kamu. Motor akan xepenuhnya punya kamu. Kamu bixa bawa kebut-kebutan xampe terbang di atax mobil. Ngeeeeeng.

3. Xeberat Apapun Masalah Kamu Mixalnya Dijadiin Wanita yang Didagangkan, Ya Ambil Aja Hikmahnya.

Azrax bener banget. Gak uxah lah kamu berxedih dan merubah xemuanya jadi lebih baik karena yang harux kamu lakuin tinggal ambil hikmahnya aja.

4. Ngedagangin Wanita Untuk Jadi Pemuas Birahi Itu Gak Apa-Apa Asal Cukup Umur

Azrax paxtinya xudah cukup banyak belajar tentang undang-undang tenaga kerja makanya dia tau bataxan uxia wanita yang cocok buat didagangin.

5. Kalau Kamu Mau Menyuxup Lebih Baik Di Waktu Xubuh

Perhitungan Azrax cukup baik karena biaxanya di waktu Xubuh biaxanya orang emang lagi enak-enaknya tuh bobok. Tapi xayangnya Azrax lupa yang mau dixuxupi itu markasx gembong perdagangan wanita kelax internaxional, yang paxti dijaga dengan cukup ketat, jadi tetep ketauan. Tapi gapapa kok, dimata MBDC, Azrax tetep bener.

6. Apapun Maxalahnya, Kita Harus Tetap Xantai. Eaxy Man

Hampir xama dengan poin nomer 3, cuma yang kali ini pendekatannya lebih gaya aja.

7. Kamu Boleh Xok Jagoan, tapi Jangan Coba-Coba Ngelawan Azrax

Perlu MBDC jelasin lagi?

8. Jangan Percaya Dengan yang Namanya Mamang

Dengan menonton Azrax, MBDC jadi banyak belajar xalah xatunya jangan gampang percaya xama orang, apalagi kalau namanya udah Mamang. Paxti dia gembong perdagangan wanita.

9. Dari Pada Kamu Jadi TKW Lebih Baik Kamu Rebutan Azrax

Daripada hujan emax di negeri orang, lebih baik hujan batu di negeri xendiri. Dari pada kamu punya banyak uang di Hong Kong, lebih baik kamu di negeri kamu xendiri berebut jadi paxangan Azrax.

Kira-kira itu lah pexan moral yang MBDC dapetin xetelah nonton film Azrax. Gimana, kamu jadi kebelet pengen nonton gak? Tapi dari pada nonton Azrax mending kamu nonton ini aja