Orang-orang yang Kamu Temui di Boarding Room

Suatu hari kamu terinspirasi sama Jebraw dan Naya, kamupun mau mulai untuk travelling. Kali ini, kamu lagi di boarding room, karena kamu hipster, kamu pergi sendiri gitu. Terus kamu tiba dimana kamu merasa bosan. Nah lagi-lagi, karena kamu sering banget buka MBDC, tanpa kamu sadari, kamu jadi mengobservasi orang-orang sekitar. Kali ini, kita yang sangat baik hati ini bakalan membantu kamu menelaah mereka yang ada di boarding room.

Keluarga Bahagia

Ini adalah salah satu keluarga tipikal yang biasa kamu liat di boarding room. Keluarga ini lengkap, Ayah, Ibu, dan biasanya dengan anak-anaknya yang masih kecil. Mereka yaaa layaknya keluarga bahagia pada umumnya lah, berencana liburan ke suatu tempat atau mau pulang abis liburan gitu. Biasanya mereka bawa beberapa tentengan belanjaan gitu, si anak sibuk sama mainannya, si bapak bengong, si ibu sibuk ngejagain adeknya yang lari-larian. Standarlah ya ini.

Si pasangan backpacker

Yang ini lebih seru, biasanya mereka berpergian tanpa pake bagasi, jadi bawa tas carrier segede gambang gitu. Mereka biasanya masih cenderung muda ya, sekitar 20-30an lah, perginya cuma berdua doang. Biasanya dandanannya gak ribet, cuma pake celana pendek sama kaos. Kalau ketemu orang kayak gini, boleh tuh kamu ajak ngobrol dan Tanya-tanya, kali aja bisa jadi refrensi buat agenda travelling kamu selanjutnya.

Si orang sibuk

Kalau kamu liat di film-film gitu ada businessman yang sibuk buka laptop atau iPad nya ketika nunggu di boarding room sambil sibuk telpon sana-sini. Ketahuilah, orang kayak gini beneran ada. Mereka (sepertinya sih) beneran sibuk. Mungkin, kalau mereka mematikan koneksi internet mereka sesaat aja, bakalan ada hal besar yang terjadi gitu. Kayak perusahaannya bangkrut gitu. Intinya, mereka beneran ada. Oh iya, biasanya sih mereka pake kemeja rapi ato bahkan three layer suit gitu ya.

Kontributor MBDC

Ketahuilah, artikel ini pun ditulis ketika sang kontributor lagi nunggu di boarding room. Jadi kalau nemu orang buka laptop tapi bukan si sibuk, mungkin yang kamu lihat adalah kontributor MBDC.

Gitu deh, ada lagi orang yang kamu lihat di boarding room?