Malesbanget Pics: Himbauan Kepada Tamu

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo weekend kemaren kamu sok-sok ngetwit lagi di Singapore, padahal kamu lagi di depan Citraland, trus kamu kegep sama temen-temen kamu, dan sekarang kamu jadi malu menghadapi mereka semua! Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa sok-sok sibuk gak menggubris temen kamu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini:

Jangan memberikan RangsanganLho, emang kalo pijet suka ada rangsangan-rangsangan gitu ya? Ini maksudnya apa sich? Ada yang bisa ngejelasin gak?