Biar Ngeseks Makin Dahsyat

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo...apa ya? Gak ada sih, emang bikin males aja. Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa pura-pura kerja sambil ngeliatin gambar lucu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini nih:

Biar ngeseks makin asik

Ada yang mau coba? Kasih tau ya ntar mati apa nggak.