Kenali Dirimu: Apakah Kamu Setia?

Kamu lagi dalam kebimbangan, semacam gak yakin gitu sama pasangan kamu. Terus kamu pun mulai bertanya-tanya ke dalam diri kamu. “Apakah saya sebenarnya orang yang setia?”. Tenang aja, di seri kenali  dirimu kali ini, MBDC akan membantu kamu menemukan jawabannya!

Alasan utama kamu mengganti handphone kamu?

  1. Udah ada model baru! Aku paling gak bisa outdated gitu sama teknologi! (nilai 1)

  2. Udah berkali-kali rusak (nilai 2)

  3. Aku gak pernah ganti HP dari pertama punya tuh MBDC (nilai 3)

Berapa lama kamu biasanya pacaran dengan seseorang?

  1. 1 – 3 bulan (nilai 1)

  2. 3 – 9 bulan (nilai 2)

  3. Lebih dari 9 bulan (nilai 3)

Berapa banyak Jeans yang kamu punya?

  1. Punya banyak! Tapi tetep Cuma 1 yang jadi favorit aku (nilai 3)

  2. Punya lebih dari satu, semua nya aku suka (nilai 1)

  3. Cuma punya 1, ngapain beli banyak-banyak, cukup lah satu (nilai 2)

Kamu udah punya pacar, terus kamu dikenalin gitu sama temennya temen kamu yang oke banget! Apa yang kamu lakukan?

  1. Harus buat impresi yang baik dong! Kan harus selalu tampil prima, boong dikit gapapa lah (nilai 1)

  2. Cukup jadi diri sendiri aja (nilai 2)

  3. Berusaha sebisa mungkin untuk tidak menjadi menarik (nilai 3)

Nah, sekarang liat hasilnya:

(4-7) patut dipertanyakan nih kesetiaan kamu

(8-11) lumayanlah

(12) kamu setia!

Gitu ajadeh, jadi gimana? Kamu setia gak? Kalau sama MBDC setia dong ya.