Cara Ngajak Pacar Kamu Bikin Video

Kemarin waktu lagi pinjem hape temen, MBDC nggak sengaja membuka sebuah file yang ternyata adalah sebuah film bokep 3gp (sungguh, bukan hapenya MBDC dan MBDC nggak sengaja ngebuka). Kalo dari judulnya sih di dalam video itu yang lagi berasik-masyuk adalah muda-mudi yang berpacaran.

Setelah selesai menikmati, ehm, maksud MBDC, tidak sengaja menyimak video tersebut, MBDC jadi mikir: “Ini orang pas mau ngerekam adegan ho’oh ini, ngomongnya gimana ya sama si pacar?

Maka MBDC melakukan wawancara dengan beberapa orang-orang yang MBDC anggap mukanya bokep banget. Inilah kumpulan jawaban mereka:

Joe (Bukan nama sebenarnya), 24 tahun (bukan usia sebenarnya), Pegawai bank swasta (bukan profesi sebenarnya) 

“Ooooooh, ya karena udah sering banget ho’oh sama cewe gue, ya gue bilang aja kalau gue pengen ngerekam. Sekali-kali gitu...Biar kayak artis artis...”

Budi (Bukan nama depan), 27 tahun, Perantau.

“Waktu itu saya mau merantau, mas, hehe.. Takut kangen sama pacar saya hehe. Saya bilang aja, mas, sama pacar saya ‘bun, gituannya sambil aku rekam ya, buat bekal merantau’, mas, hehe. Kebetulan dia setuju mas, jadi saya rekam deh hehe”

Tulis aja Bunga (Nggak tau ini nama sebenernya atau bukan), 21 tahun, Mahasiswi

“Itu kepencet!!!”

Indah (Malu malu saat ditanya namanya), 24 tahun, ngarep kaya

“Waktu itu lagi butuh duit banget, katanya kalo bikin video bokep bisa dapet duit cepet.. Karena kepepet, aku ngajak pacar aku bikin video bokep, dia tergiur juga sama iming-iming cepet kaya. Abis kita ngerekam kita lagi gituan, kita ngecek ATM, saldonya nggak nambah”

Ricky (Menjawab penuh rasa bangga, sepertinya nama asli), 22 tahun, sepertinya playboy

“Wah itu sih emang udah hobi. Gue sama semua cewek-cewek gw pasti gw rekam kok. Biasanya sih caranya gw rangsang dulu si cewek, kalau doi udah terangsang, gue bilang apa aja pasti doi iya-in. Gitu caranya brow!”

Nah itu dia cara-cara orang mengajak pacar mereka bikin film. Kalau kamu? Pernah ngajak pacar kamu bikin film nggak? Caranya gimana? Kasih tau dong.