Cara Mengendalikan Lelaki

MBDC akan membuka artikel ini dengan ucapan maaf kepada kaum Adam, karena bersamaan dengan diluncurkannya artikel ini maka para wanita dapat menggunakan informasi yang tersedia untuk mengendalikan kalian wahai lelaki.

Tapi kalau kamu cowok dan baca artikel ini, ada sisi positifnya juga kok. Kamu jadi tau kelemahan-kelemahan kamu (yang mungkin tidak kamu ketahui sebelumnya) dan berusaha untuk menjadi laki-laki yang lebih kuat dalam berpendirian.

Yak. Jadi gimana cara mengendalikan lelaki?

1. Minta Bantuan Sepele

Secara alamiah alias dari sono-nye, lelaki merasa hebat jika bisa membantu seorang perempuan, terutama kalo perempuan itu bentuknya komersil. Nah, untuk bisa mengendalikan lelaki, kamu harus membuat si lelaki ini merasa hebat dan dibutuhkan.

Minta bantuan yang sepele sepele aja, misalnya minta tolong bukain botol air mineral atau bukain beha. Yang harus kamu perhatikan adalah intensitas meminta bantuannya. Ingat, poin pertama ini cuma dilakukan untuk membuat si lelaki merasa dibutuhkan oleh kamu, bukan merasa direpotin.

2. Beri Pujian

Sekarang saatnya memberi reward kecil-kecilan. Setelah kamu dibantu dua atau tiga kali, bilang kalau si lelaki ini sangat membantu. Cara menyampaikannya sih terserah kamu, yang penting intinya tersampaikan. Nah, maksud dari pujian ini adalah membuat si lelaki merasa berguna dan kamu menghargai bantuan dari dia.

Sekali lagi, kuncinya ada di intensitas pujiannya. Jangan terlalu sering memuji, nanti si lelaki ngira kamu demen banget sama dia.

Pada fase ini, kamu udah bisa mulai mengendalikan si lelaki sedikit demi sedikit, misalnya minta tolong gantiin galon air mineral (kok air mineral terus ya) atau minta si lelaki mijetin kamu.

Ingat, jangan nyuruh si lelaki melakukan sesuatu yang kamu tau dia nggak bisa lakukan misalnya kreditin kamu rumah. Kalau ini kejadian, si lelaki akan curiga kamu cuma manfaatin dia doang.

3. Buat Si Lelaki Merasa Spesial 

Nah, yang ini personal banget nih. Ada banyak cara untuk membuat lelaki merasa spesial. Mulai dari bawain makan siang sampe ngirim foto kamu lagi mandi. Terserah kamu aja sih.

Inti dari poin ketiga ini adalah membuat si lelaki berfikir: “Wah ada untungnya juga gue baik-baikin nih cewek”. Karena sesungguhnya lelaki akan melakukan apapun asal dirinya nggak merasa dirugikan (dan lagi nggak mager). Camkan itu.

Kalau kamu sudah berhasil membuat si lelaki merasa spesial, penantianmu berakhir sudah. Ini adalah saatnya mengendalikan dia. Kamu mau minta apa aja, mau nyuruh dia ngapain aja, kalo si lelaki ini sanggup, pasti dilakuin.

4. Panen dan Maintenance

Kalau ketiga poin tadi sudah kamu jalankan dengan mulus, selamat! Seperti yang tertulis di bagian akhir poin ketiga, kamu sudah bisa mengendalikan si lelaki..

Sekarang masalah kamu tinggal satu; gimana caranya menjaga supaya dia tetap berada di bawah kendalimu. Caranya adalah dengan secara berkala menjalankan kembali poin nomor dua dan nomor tiga.

Catatan Kecil:

Kalau ada laki-laki yang baca artikel ini terus bilang “ah cowo bego doang yang bisa digituin”, coba ingat-ingat lagi hal-hal bodoh yang pernah kamu lakukan demi seorang wanita. Ehem.

Nah, selamat ambil kendali!