Menebak Kepribadian Cewek dari Game yang Dimainin

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Gak selamanya lho cewek selalu berkutat sama ngegosip, mall, diskonan, dan ngegosip...Ada kalanya cewek juga suka main game kayak para cowok. Ya iyalah, mereka kan juga butuh hiburan. Nah, buat kamu yang kebetulan lagi pedekate sama cewek gamer, kali ini kita akan mencoba menebak kepribadian cewek dari jenis game yang sering mereka mainin. Supaya apa? Supaya jadi acuan kamu dong buat deketin doi.

1. RPG 

Singkatan dari Role-Playing Games atau permainan peran. Game jenis ini cukup populer dimainin cewek. Biasanya cewek yang main ini tipe pekerja keras, pantang menyerah, dan suka bergaul tapi agak-agak drama gitu. Selaras dengan game berpola RPG yang pada awalnya karakter utama masih lemah dan cupu, tapi seiring berjalannya waktu bakal makin hebat, biasanya RPG lebih menekankan sosialisasi antar karakter ketimbang action-nya. Di sini pemain juga diberikan kebebasan lebih untuk mengimprovisasi jalannya permainan. Contoh game bergenre RPG yang terkenal kayak seri Final Fantasy.

2. Mini-Games 

Dari survey yang gak pernah kita adain, game ini sepertinya yang paling populer dimainin cewek. Maksudnya Mini-Game disini itu game yang goalnya simple banget, tamatnya juga bentar doang, misalnya Zuma atau Angry Birds, atau yang nembak-nembakin bola warna-warni. Kalo ini kebalikannya cewek yang main RPG nih. Biasanya cewek yang sering main Mini-Games orangnya gak mau repot, maunya langsung jadi, gak ada usaha. Ngeselin kan?
makanya kamu yang harus lebih inisiatif ngadepin mereka.

3. Game Olahraga 

Misalnya Winning Eleven, atau FIFA, atau bisa juga MotoGP. Hampir bisa dipastiin cewek yang seneng game olahraga itu beneran suka olahraga, tomboy, atletis, dan sedikit kecowok-cowokan. Eh itu definisi tomboy ya? Mereka juga supel, pokoknya asik banget temenan sama mereka. Kalo kamu anaknya suka olahraga juga atau malah kapten tim sepakbola perkumpulan kamu, udah pasti nyambung banget deh sama dia.

4. FPS 

Atau First Person Shooter. Di kalangan cowok, game ini salah satu yang paling digandrungi nih, sainganlah sama game berbasis olahraga. FPS itu sendiri maksudnya kamu main lewat sudut pandang orang pertama, atau mata seorang karakter protagonis di sebuah game. Asik. Ibaratnya kamu bener-bener masuk ke dalam situasi permainan tersebut. Penggemar Counter-Strike dan sejenisnya pasti paham bener nih.  Game ini isinya kalo gak tembak-tembakan, ya ledakan...dan tembak-tembakan. Intinya ancur-ancuran aja gitu. Liat musuh dikit langsung ditembakin. Jarang banget ada cewek yang main game model gini. Kalo ada, pastilah dia orang yang sangar dan semasa kecil bercita-cita menjadi anggota militer, namun tidak kesampaian.

Begitulah kepribadian cewek dari game yang dia mainin. Jadi gebetan kamu sering main yang mana nih?

Artikel kiriman dari