Hal-hal yang Bikin Males Kalo Lagi BAB

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Tersebutlah suatu masa dimana kamu lagi menunaikan salah satu sistem metabolisme tubuh yaitu BAB. Di saat kamu lagi asik-asiknya menikmati setiap gesekan dan dorongan, tiba-tiba munculah hal-hal yang sangat mempersuram dan membuat kamu kontroversi hati. Untungnya kamu baca artikel ini, jadi kamu tau apa-apa yang mesti kamu persiapkan sebelum mengalami kejadian-kejadian seperti dibawah ini, hal-hal yang kita maksud kayak:

1. Serangga

Bagi kamu yang phobia beberapa jenis serangga seperti kecoa atau laba-laba, kehadiran makhluk-makhluk ini emang bikin malesbanget waktu kamu lagi seru-serunya BAB. Di samping posisi kamu yang lagi gak memungkinkan untuk bermanuver cepat, kemungkinan eek kamu bertebaran pun cukup besar kalo kamu nekat menghindar dari sergapan serangga-serangga ini. Kecuali kalo kamu orangnya gak gelian, jadi santai aja kalo paha kamu digrepe-grepe mereka.

Yang perlu kamu persiapkan:

Semprotan Serangga

Tau kan semprotan serangga? jadi sebelum kamu berangkat BAB mesti kamu bawa, biar kalo mereka muncul tinggal semprot aja, bentar juga keliyengan terus mati.

Raket Nyamuk

Supaya kamu nyaman beolnya gak digigitin nyamuk.

2. Jamban Penuh

Ceritanya kamu udah gak BAB beberapa hari, jadi eek kamu membludak memenuhi lubang jamban. Udah kamu sirem berapa kali tapi tetep aja gak mau masuk.

Tenang, gak usah panik. Untung kamu baca artikel ini.

Yang perlu kamu persiapkan:

Digester

Digester ini semacam alat untuk mengolah limbah kotoran jadi pupuk organik, jadi sebelum BAB musti kamu bawa alat ini buat jaga-jaga kalo jamban kamu penuh, tinggal olah jadiin pupuk. Jenius sekali!

3. Kehabisan Air

Buat kita-kita yang gak biasa cebok pake tisu, tentu air ini adalah satu-satunya alat buat cebok. Tapi apa yang terjadi kalo ternyata air buat cebok abis? Kamu mau pantat kamu lengket-lengket gitu karna gak cebok?

Yang perlu kamu persiapkan:

Hydrant

Alat ini multifungsi banget, selain buat madamin api juga bisa jadi sumber air kalo keran di rumah kamu mati dan gak ada air buat cebok. Perlu banget nih instal hydrant di kamar mandi kamu.

4. Werewolf dan Vampire

Oke yang kita maksud bukan yang kayak di film twilight, tapi werewolf sama vampire beneran yang jahat! Kamu mau pas lagi BAB trus digigit dan jadi salah satu dari mereka? Gak mau kan?

Yang perlu kamu persiapkan:

  • Pistol
  • Peluru Perak
  • Holy Water
  • Pasak

Dan ingat, bidik tepat di jantungnya !

5. Nuclear War

Kan katanya perang dunia 3 bakalan meletus tuh bentar lagi. Nah, salah satu jenis senjata yang paling ditakuti ya tentu saja Nuklir.

Yang perlu kamu persiapkan:

Bunker

Bangun kamar mandi kamu seperti bunker dan harus cukup kuat. Kenapa? Supaya pas kamu lagi BAB kamu gak perlu khawatir kena radiasi nuklir.

Itulah beberapa hal yang bikin males kalo lagi BAB. Ada lagi gak?

Artikel Kiriman dari