8 Fakta Agung Hercules


Kamu pasti udah pada tau Agung Hercules dong ya? Ya udah lah ya tentunya. Nah, tapi apakah kamu tau detail tentang tokoh kekar tersebut? Kalau kamu mau tau, berikut MBDC kasih beberapa fakta menarik yang (mungkin) kamu harus tau:

1. Agung Santoso

Coba sandingkan nama Agung Santoso dengan sosok Agung Hercules. Semacam gak mecing gitu kan ya, bro? Mungkin ini juga yang jadi salah satu alasan kenapa akhirnya doi nendang Santoso buat digantiin jadi Hercules. Tapi kalo berdasarkan agunghercules.com sih katanya nama Hercules diambil karena ide temannya mas Agung.

2. Sempat Kurus

Ya udah tentu dong. Mana ada orang dari lahirnya langsung punya otot. Jadi ceritanya Agung Hercules sempet ngerasa badannya kurang proposional gitu, bro. Dengan tinggi 180 cm dan berat 54 Kg, Agung pun memutuskan buat membesarkan badannya kayak sekarang yang kamu sering liat di tv. Tapi kira-kira kalau Agung Hercules kurus kayak gimana ya bentuknya?

agungherculeskurus-lores

3. Milkyman

Buat kamu yang tumbuh kembang di era 90an, pastinya udah gak asing lagi sama Saras 008, salah satu karakter superhero perempuan Indonesia yang tayang di salah satu stasiun tv yang berlokasi di bilangan Daan Mogot, Jakarta. Nah, Agung Hercules ikutan main nih di Saras 008. Kareternya itu Milkyman. Pemain lain yang ikut ngeramein Saras 008 antara lain  Asty Ananta, Pretty Asmara, dan Paquita Widjaya. Btw, Paquita kemana ya sekarang?

4. Beneran Kuat

Dengan menyematkan nama anak Dewa Zeus yang perkasa itu, udah sepatutnya Agung Hercules punya kekuatan yang juga sama. Nah, Agung Hercules pun membuktikan kalau nama Hercules itu emang sangat cocok disandang olehnya dengan mengangkat sebuah mobil. Wih, prok prok prok.

Agung-2

5. Blooper Astuti

Astuti adalah lagu single pertama dari album perdana (katanya sih album indie) milik Agung Hercules. Karena keterbatasan dana, Agung memutuskan buat mempromosiin sendiri single Astuti salah satunya dengan bikin video klip sendiri. Dalam video klip tersebut ada adegan dimana Agung Hercules sedang naik motor sama si Astuti dengan background kendaraan-kendaraan yang melaju kencang. Nah, kalo kamu peratiin, kendaraan-kendaraan dalam background tersebut jalannya maju mendahului motor yang ditunggangi Agung dan Astuti, padahal menurut kabar burung katanya adegan itu seharunya kendaraan-kendaran tersebut berjalan mundur biar seolah Agung dan Astuti ngebut gitu deh naik motornya, tapi, yaudah lah ya.

6. Mic Barbel

Supaya lebih mengukuhkan lagi image kekar dan gemar ngegym, Agung Hercules pun membuat microphone dalam bentuk barbel, tapi beratnya gak kayak barbel kok. Oiya, jangan lupa juga sama jargon TGBM (Tidak Goyang Barbel Melayang) yang semakin membuat nama Agung Hercules populer. Semua itu berkat barbel.

Agung-1

7. Rajin Mencukur Bulu Ketek

Setiap orang yang kuat dan gagah perkasa biasanya punya kelemahan. Megaloman itu kelemahannya kalau rambutnya di potong, Superman gak boleh ngeliat batu krypton dikit langsung payah. Nah, kira-kira Agung Hercules kelemahannya apa ya? Mungkin kamu punya pikiran yang sama kayak MBDC? Agung Hercules kelemahannya ada di bulu ketek yang kalo dipotong langsung culun gitu kayak Samson Betawi-nya (alm) Benyamin Sueb. Tapi ternyata dugaan kita salah, karena Agung Hercules rajin cukur bulu ketek. Nih buktinya.

Agung-4

8. Bakso Barbel

Belom cukup dengan microphon berbentuk barbel, Agung Hercules pun membuat Bakso berbentuk Barbel yang dikasih nama.....Bakso Barbel. Rasanya gimana? Wah, MBDC juga belom coba tuh. Mudah-mudahan sih rasanya gak kayak barbel. Ngunyahnya berat, broh! Mungkin kamu yang udah nyoba bisa kasih sedikit review di sini?

Agung-3

Begitu deh fakta menarik tentang Agung Hercules yang MBDC tau. Punya fakta lain tentang Mas Agung? Silahkan lho!