5 Rahasia Cewek yang Jarang Diketahui oleh Cowok

Di dunia ini ada banyak sekali rahasia. Dan sekali lagi MBDC akan berbaik hati kasih tau kamu rahasia yang sangat penting. Apakah itu?? Pasti penasaran kan?? MBDC akan kasih tau kamu rahasia-rahasia cewek yang mungkin kamu gak tau. Kalo cuman cewek mikir pake hati, cowok pake otak, yah.. abang gorengan juga tau. Kali ini MBDC akan membongkar rahasia besar yang ingin diketahui jutaan orang! Bersiap-siaplah membaca artikel ini kawan, tarik nafas, jangan kaget, siapin mental.

1. Cewek Suka Pipis Berdiri

Seperti rahasia cowok yang suka pipis jongkok waktu lagi nabung di wc jongkok, cewek juga kalo mandi suka pipis berdiri. Tapi kalo lagi mandi loh ya. Alesannya kenapa? Ya males aja jongkok-jongkok, ngapain. Emangnya enak apa pipis jongkok?! Mendingan juga berdiri, sekalian menghemat energi dan waktu, karena bisa sekalian siram badan, sabunan, sampoan.

2. Cewek Memperhitungkan Siapa yang Mulai Duluan

Pada masa PDKT, ada kalanya cewek menghubungi kamu duluan, entah melalui SMS, telepon ataupun social media lainnya. Tapi tau gak, cewek itu harga dirinya tinggi kalo di depan cowok! Pengen dikejar. Jadi dia sungkan untuk mulai duluan. Kalo cowok kangen atau ada hal yang pengen diomongin, langsung aja chat duluan. Kalo cewek ga bisa kayak gitu. Cewek bisa mendem keinginannya sampe lama banget buat mulai chat duluan, gak cuman 3 hari atau seminggu. Cewek bisa tahan sampe 1 bulan, bahkan kalo dia udah kangen banget. Dia bisa tuh nahan-nahan karena gengsi, karena dalam otak mereka sudah ditanamkan “cowok HARUS mulai duluan, karena mereka COWOK”

Tapi mereka juga gak diem aja, mereka biasanya mancing-mancing tuh, pake status galau, atau kalo di BBM, pake broadcast message, ganti DP WhatsApp mungkin, mereka kasih signal supaya kamu chat dia duluan.

3. Berpikir Jauh tentang Masa Depan

Kalo cuman rencana menikah umur berapa, punya anak berapa, itu sih semua orang juga mikirin. Lebih dari itu, cewek mikirin yang lebih jauh lagi, kayak anaknya namanya siapa, bakal disekolahin dimana. Terus cewek itu menghayal kalo mereka udah jadi seorang istri nanti mau melakukan apa aja buat suami dan mertua mereka. Contohnya mereka mau bangun pagi buat masakin suami mereka, bawain bekel buat suami mereka ke kantor, pijitin suami mereka abis pulang kerja, mau kasih apa ke mertua mereka. Ya memang gak semua cewek kayak gini sih, tapi mayoritas, mereka akan pikirin sampe ke detail-detail masa depan mereka. Kenapa? Karena mereka cewek, berpikir pake perasaan, pada dasarnya mereka care dan penyayang, jadi hal-hal kecil dan mungkin gak bakal dilakuin juga mereka pikirin.

4. Cewek Suka Nangis dan Ketawa Sendiri

Beberapa cowok juga suka ketawa atau nangis sendiri karena teringat akan suatu hal, tapi kalo cewek bisa memikirkan hal ini lebih serius. Jadi saking terbawa perasaannya mereka bisa terlarut gitu kalo inget sesuatu. Jadilah mereka ketawa sendiri, atau bahkan nangis kalo mereka galau gitu. Mereka bisa aja punya subtitusi orang yang mereka galauin. Biasanya sih barang yang mengingatkan mereka pada orang yang mereka galauin itu. Terus mereka ajak ngomong. Agak gila ya? Emang. Nah, kalo kesel gimana?! Tonjok!

5. Cewek Punya Jurus Andalan

Dunia tidak adil! Dimana-mana cewek selalu lebih lemah daripada cowok. Jarang kan cewek yang berotot atau bisa bela diri?? Tapi untungnya, cewke-cewek dibekalkan ilmu pengetahuan yang secara turun-temurun di ajarkan sama orang tua, yang berbunyi:

“Pokoknya, kalo ada cowok yang macem-macem, tendang aja anunya”

Dan semakin lama, ilmu ini semakin berkembang, dan merembet ke daerah persahabatan antar cewek. Tentunya karena cewek lebih berani buat curhat ke temen. Mereka setia kawan dan kompak dalam memakai jurus ini.

“Liat aja kalo si X apa-apain lu, gue bikin gak bisa bangun lagi, biar lumpuh masa depannya!"

Gimana? Udah dikasih tau kan siapin mental. Masih berani macem-macem gak sekarang?? Ada yang pernah dilumpuhkan masa depannya? Cerita dong di comments!