4 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Kontributor MBDC

Sesekali MBDC mau ngajak kamu kenal lebih deket dengan makhluk-makhluk yang selalu bekerja dengan keras di balik layar kesuksesan MBDC dengan mahakaryanya yang berupa artikel yang setiap hari kamu baca.

Kita pernah bikinin artikel tentang kontributor MBDC yang misterius, nah artikel kali ini semacam pembahasaan salah satu sisi dari kontributor MBDC yang belum kamu kenal dan mungkin aja belom kamu ketahui.

Tidak saling Kenal

Kalau kamu kira bahwa kontributor MBDC punya jaringan tersendiri gitu buat saling ngobrol dan curhat, kamu salah besar. Ya, sebagian kontributor MBDC tidak kenal satu sama lain. Eh maksudnya kita jarang banget ngobrol sesama kontributor kecuali lewat social media. Itupun sesekali. Bahkan untuk ketemu muka satu sama lain aja, jarang banget. Hampir gak pernah malah. Hal ini dikarenakan….

Berdomisili di Luar Jakarta

Entah kenapa, dari sekian banyak kontributor MBDC, hanya sedikit yang berdomisili di Jakarta (Sekarang malah udah gak ada yang di Jakarta - red). Entah apakah ini adalah sebuah perjanjian khusus antara MBDC dan orang-orang dibalik layar sana yang membuat para kontributor yang tidak berdosa ini bermigrasi keluar Jakarta. Kenapa MBDC? KENAPA? Padahal kami….

Selalu Berdedikasi Tinggi dengan Pekerjaannya

Menjadi kontributor MBDC itu ada prestigenya tersendiri. Terlepas dari kata orang tentang para kontributor, kami selalu menikmati menulis untuk MBDC. Makanya, kamu harusnya terharu sama kita yang selalu berusaha keras buat bikin artikel dengan gaji yang *uhuk* segitu-segitu aja. *uhuknaik gaji donguhuk*

Tetap manusia biasa

Fakta bahwa kontributor MBDC itu tak luput dari salah tak bisa dihindari. Kesalahan manusiawi seperti lupa akan janjinya gitu. Atau kadang suka ada salah kata dalam artikelnya, adalah bukti otentik bahwa kami adalah manusia biasa. Kami bisa menangis ketika sedih dan tertawa ketika senang…

Percaya deh, kami (kontributor) itu manusia biasa.

Tapi kita emang tau banyak hal sih...Tapi kita emang tau banyak hal sih...

Percaya kan? Gimana? Udah terbuka mata batin, eh salah, mata kamu tentang kontributor MBDC?