3 Pasangan 'Dul' Yang Paling Terkenal

Di dunia hiburan, kalau orang sedang terkenal pasti salah satu yang gak luput jadi incaran berita adalah dengan siapa orang tersebut sedang dekat. Begitulah yang dialami Dul, yang belakangan namanya melejit. Media pun grasak grusuk sibuk mencari berita tentang pasangan Dul.

Mungkin kamu belum tau kalau ternyata Dul punya 3 pasangan yang paling terkenal. Inilah mereka

1. Nini Carlina

Duetnya bersama Dul Sumbang menjadikan mereka salah satu dynamic duo industri musik tanah air era 90-an. Berdua mereka melejitkan tembang-tembang manis dan sampai sekarang masih terbenam di dalam hati pecinta musik Indonesia. Salah satu lagu mereka yang paling terkenal dan tentunya kamu udah tau adalah Kalau Bulan Bisa Ngomong.

Sebelumnya Nini Carlina sempet solo gitu, dan nelurin hit single berjudul Gantengnya Pacarku. Tapi lagu itu gak semeledak saat doi berpasangan dengan Dul Sumbang.

2. Sarah

Sejak awal kemunculannya, banyak orang memprediksi kalau si Dul akan berakhir dengan Sarah. Tapi kayak kebanyakan pria labil lainnya, Dul kadang terlihat tarik ulur gitu ke Sarah yang sempat membuat Sarah give up dengan Dul. Tapi kalo gak salah akhirnya Dul jadi nikah sama Sarah deh, bener gak?

Sedikit flash back, Dul ketemu Sarah dalam suatu ketidak sengajaan. Saat itu Oplet yang dikemudikan Dul menambrak mobil Sarah, yang berakhir dengan Dul bantu ngerjain skripsinya si Sarah. Sweet banget yak!

Dul-1

 3. Zaenab

Ini sebenernya lebih sweet lagi. Dul dan Zaenab udah dijodohkan sedari mereka kecil. N'cang Rohim (Bapaknya Zaenab) dan Sabeni (Bapaknya Dul) sepakat mereka harus mempererat persaudaraan lewat jalur pernikahan anak mereka ini. Tapi kan akhirnya keputusan diambil sama sang anak. Yak, si Dul terlanjur menganggap hubungannya dengan Zaenab hanya sebatas adik kakak belaka. Sedangkan Zaenab ngarep, tapi Dul gak suka.

Akhirnya Zaenab harus puas menikah dengan Ahong, seorang cukong kaya asal Taiwan. Namun yang namanya cinta mati kali ya, biar udah nikah, Zaenab tetep pengen Dul.

Dul-2

Jadi gitu deh. Gimana menurut kamu, siapa yang lebih cocok jadi pasangan Dul? Oiya, kalo kamu mau tau 5 Dul palingan terkenal di Indonesia, bisa tengok sini.