Yang Kamu Lakukan Pas Ngantri dan Impresi Orang

Ngantri dan nunggu adalah kegiatan yang sangat membosankan. Makanya kalo tau bakal nunggu ato ngantri lama, misalnya buat ngantri tiket konser, atau ngantri ke dokter gitu, kamu pasti bakal bawa persiapan biar gak bengong-bengong amat waktu lagi ngantri. Nah benda yang kamu bawa buat kerjaan pas ngantri itu bisa menimbulkan impresi orang terhadap kamu lho. Sini MBDC ajarin maksudnya gimana.

Baca Buku

Kalo misalnya kamu baca buku yang isinya serius, seperti:

Wih keren banget nih orang, bacaannya berat begini. Pasti pinter nih."Wih keren banget nih orang, bacaannya berat begini. Pasti pinter nih."

Tapi beda lagi kalo kamu baca buku yang lagi populer:

"Hmm baca juga nih orang, sama kayak gue. Ah aja ngobrol ah...""Hmm baca juga nih orang, sama kayak gue. Ah aja ngobrol ah..."

Paling orang yang ngeliatin kamu akan nyapa kamu dan nanya udah sampe mana bacanya.

Lain lagi kalo kamu baca buku yang terkenal bodoh:

"Idih bacanya begituan. Orang bego nih pasti." "Idih bacanya begituan. Orang bego nih pasti."

Mainan HP

Ini yang paling umum. Jaman sekarang, orang kalo bengong dikit pasti main HP. Entah main game, entah IM-an sama orang, entah browsing atau buka socmed. Nah orang yang ngeliat, biasanya sih ya gak gimana-gimana, tapi biasanya mereka kepo gitu pengen liat kamu sebenernya ngapain. Gak jarang orang yang ngantri di belakang kamu bakal mencoba untuk ngintip kamu lagi ngapain sebenernya.

Nelpon

Kalo lagi bosen sendirian, orang biasanya pengen ada yang nemenin. Salah satu caranya adalah lewat telpon. Nah telponan pas ngantri itu gapapa. Tapi kalo kamu nelponnya kelamaan, apalagi kalo berisik, bisa bikin kesel juga. Dan keselnya orang juga bergantung sama kamu nelpon siapa.

Nelpon pacar, sayang-sayangan - "Norak banget sih ni orang mentang-mentang punya pacar, harus ya dikasi tau keras-keras gitu biar semua orang tau dia sayang ama pacarnya ? Cih."

Ngomongin kerjaan, pake istilah-istilah rumit dan diselingin bahasa Inggris - "Udah sok sibuk, berasa asik banget ni orang. Cih."

Nelpon temen, terus gosip haha hihi - "Kalo aja ngebunuh orang itu legal..."

Dengerin Musik

Ngaku. Kamu dengerin musik itu ya emang untuk ngusir bosen. Tapi pasti di sudut fantasi kamu, kamu ngebayangin ada lawan jenis yang denger noise dari earphone kamu, dan ngerasa kalo selera musik kamu keren dan...

Summer

HAYO NGAKU!

Diem Aja

Kamu diem aja, celingukan sana sini karena kamu bosen dan nyesel gak bawa bacaan/iPod/mainan. Terus kamu ngeliat iri ke orang-orang yang punya persiapan buat ngantri.

Orang yang ngeliat kamu: "Ini orang daritadi kenapa celingak celinguk sendiri, dan ngeliatin barang-barang bawaan orang gitu lagi. Wah. Copet nih pasti."

Begitulah kawan-kawan. Kamu kalo ngantri biasanya ngapain? Ato kamu pernah dikira copet waktu lagi ngantri? Komen dong.