Persamaan Ngupil dan Sex

Kamu tau gak sih, kalo ngupil sama sek itu banyak persamaannya. Sek itu apa sih MBDC? Itu lho. Sek. Esek-esek gitu. Tau gak persamaannya? Pasti enggak deh. Kamu jomblo kan. Punya pacar aja enggak, apalagi esek-esek gitu. Udah gak usah sedih. Sini MBDC kasi tau apa aja persamaannya, biar kamu makin pinter.

Oknum Pelaku Sama

Hal-hal paling nikmat di dunia ini adalah hal-hal yang berhubungan sama batang dan lobang. Percaya gak? Coba kamu pikirkan. Korek kuping. Enak kan? Pake batangan cotton bud, sama liang telinga kamu. Terus makan sate. Ada batang tusuk sate, dan lobang mulut kamu. Main golf. Ada batang stik golf, lobang di lapangan dan ada bolanya juga. Wah itu kenikmatan tambahan... Kayaknya. MBDC sih ngebayangin main golf itu enak, soalnya banyak om-om orang kaya yang suka main golf. Dan om-om kaya gitu kan biasanya suka menikmati kenikmatan dunia, jadi ya...

Nah balik lagi ke topik. Ngupil sama sek. Ngupil pake batang jari dan lobang hidung kamu. Terus kalo ngesek itu pake batang kelelakian kamu, dan lobang kewanitaan kamu. Eh salah, maksudnya lobang kewanitaan pasangan kamu. Kalo kamu punya barang kelelakian dan lobang kewanitaan...Berarti kamu hemafrodit. Rasanya jadi hemafrodit gimana ya? Enak kayaknya. Praktis.

Eniwei, selain lubang kewanitaan, batang kelelakian kamu juga bisa dimainkan bersama lobang-lobang yang lainnya lho! Apa aja itu, MBDC biarkan kamu cari tau sendiri aja. Yang jelas lobang steker gak termasuk ya.

Dianggap Tidak Bersih

Ngupil itu kan bisa dibilang kegiatan yang jorok, karena kamu "membersihkan kotoran hidung." Terus kalo ngesek itu, MBDC gak ngerti kenapa dibilang kotor, tapi kalo kamu lagi mikir esek-esek gitu kan disebutnya lagi ngelamun jorok, dan film yang banyak adegan esek-esek juga dibilang film jorok. Jadi pokoknya sek dan ngupil = jorok.

Terus kenapa kalo jorok MBDC? Ini masalah sopan santun aja sih. Kalo kamu ngupil depan orang kan gak sopan gitu, gak menghormati. Dan kalo kamu esek-esek depan orang itu juga gak sopan lho. Kalo orang yang ngeliat kamu lagi asik ngesek-esek itu seorang jomblo, terus dia jadi pengen juga, gimana? Kalo dia akhirnya menyalurkan napsu kebinatangannya ke hewan ternak, kamu mau tanggung jawab kalo ada bayi mutan-manusia-hewan ternak yang lahir?

Oh iya, terus hasil dari ngupil juga jangan kamu peperin sembarangan. Jorok kan. Dan hasil dari esek-esek juga jangan dikeluarin sembarangan lah. Nanti tekdung.

Durasi dan Kenikmatan

Susunlah kata-kata dibawah ini menjadi kalimat yang benar:

Ngupil. Ngeseks. Makin dalem. Makin lama. Makin nikmat. Makin banyak yang keluar. Makin Puas. Dan. Oh. Yes. Oh. No.

Kepercayaan

Oke. Ayo serius dikit. Meskipun kita sering becanda-becanda tentang seks, tapi seks itu adalah hal yang serius dan tidak boleh dilakukan dengan sembarangan dan dengan sembarang orang. Seks itu sebaiknya dilakukan dengan aman, dan dilakukan dengan pasangan resmi kamu dalam hubungan yang penuh cinta dan kepercayaan. Kamu gak mau kan melakukan hal yang serius dan besar dalam hidup kamu sama orang sembarangan.

Nah ngupil juga sama. Kamu gak mau kan lobang hidung kamu dikobel-kobel sembarangan sama orang yang kamu gak kenal?

Sekarang kamu ngerti kan kalo ngupil sama seks itu ternyata banyak persamaannya. Wah kamu jadi makin berpengetahuan. Ini pasti akan berguna kelak dalam kehidupan.