Malesbanget Pics: Sulap yang Sungguh Luar Biasa

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo weekend kemaren kamu abis jalan-jalan dari luar kota dan sekarang kamu tepar luar biasa. Nah, untung banget ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa bermalas-malasan ria di kantor sambil liat gambar lucu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

560w-1376995379-transfer-janin

Hmmm...Wow. Kayaknya ini sulap paling luar biasa yang pernah MBDC liat deh. Ada yang pernah disulapin kayak gini?