Malesbanget Pics: Istri Ketinggalan di Warung

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo keadaan jalanan udah normal lagi setelah lebaran. Rasanya lebih enak bobo aja di rumah sambil mainan internet. Eh untung di kantor kamu ada internet juga, jadi kamu tetep bisa internetan, liat gambar-gambar lucu sambil males-malesan. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini nih:

480w-1376392331-istri-ketinggalan-di-warung

HAHAHAHAHA...Eh, ehm. Yah, sesungguhnya ini emang males banget sih. Buat pembaca MBDC, kalo nanti punya istri jangan ditinggal-tinggal gini ya. Eh tapi ini ceritanya gak ada berita banget apa gimana sih, sampe berita ginian bisa masuk koran?