Malesbanget Pics: Hati-hati Alat Vital Keluar Masuk

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo abis libur panjang trus harus masuk kerja lagi. Kayak hari ini gitu misalnya. Nah, untungnya ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan kerja di kantor sambil liat gambar lucu. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini:

alat vitalKok harus hati-hati ya? Bukannya emang harus keluar masuk ya? Kalo cuma masuk aja gak kelar-kelar dong? Eh ini lagi ngomongin apa sih?