Malesbanget Pics: Buat yang Pengen Pinjem Bayi

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo kamu masuk sendirian dan temen-temen kamu udah pada libur/cuti. Untungnya ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan di kantor, sambil liat gambar lucu pake fasilitas kantor. Malesbanget Pics punya banyak banget koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya ini nih:

480w-1374644477-C360_2012-01-25-13-51-10Tuh, buat yang pengen punya bayi, tapi belum punya. Mungkin bisa rental dulu.