Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Caranya Memakai Shampoo

Sampoan itu penting banget loh. Minimal kamu dua hari sekali lah sampoan, biar rambut kamu bersih, wangi, ga lepek. Karena sampoan itu penting, kali ini MBDC akan kasih tau nih, kepribadian kamu, dilihat dari cara kamu memakai sampo.

1. Tuang Sampo ke Salah Satu Tangan, Lalu Tuang ke Kepala

Kalo kamu tipe yang nuang sampo ke tangan dulu baru ke kepala, berarti kamu orangnya penuh perhitungan. Segala sesuatu yang berlebihan dan berkekurangan itu gak baik. Termasuk sampo. Kamu pengen liat seberapa samponya. Cukup gak kira-kira satu sachet buat dua kali keramas. Apalagi kalo kamu anak kos dan udah akhir bulan, lumayan kan bisa hemat 2.000 bisa beli indomie. Kamu mau pastiin dulu takarannya, kalo menurut kamu cukup, baru deh kamu tuang ke kepala.

2. Tuang Samponya Langsung ke Kepala

Kamu gak peduli seberapa samponya, yang penting samponya jatoh ke kepala. Biasanya sih jadi boros gitu pake samponya soalnya gak diperhitungin lagi. Ini berarti kamu itu orangnya pasti-pasti aja dan gak neko-neko. Yang penting samponya langsung jatoh ke tempat yang di inginkan dan gak jatoh ke tempat lain.

Kamu juga orangnya pekerja keras dan mau berusaha untuk mencapai ke tempat yang lebih tinggi. Kalo kamu tuang samponya di tangan kan kamu gak perlu angkat tangan tinggi-tinggi, tinggal tuang ke tangan. Tapi kalo kamu tuangnya ke kepala, kamu butuh usaha yang lebih buat bikin tangan kamu lebih tinggi dari kepala kamu.

3. Tuang Samponya ke Tangan, Terus Bagi Samponya ke Tangan Satunya

Kamu orangnya adil, bahkan dalam hal persampoan. Gak adil dong kalo tangan yang satu kena sampo, tapi tangan yang satunya engga. Kamu pengen bagi deh samponya. Abis itu, kalo udah sampe kepala, bagian yang terkena sampo juga lebih rata. Kan enak kalo sampoannya rata.

Tapi kalo abis kamu tuang samponya ke tangan terus kamu bagi ke tangan satunya dan kamu gosok-gosok, itu sih kamu bukan adil tapi kamu bloon. Itu mah namanya mau sabunan, bukan sampoan.

4. Tuang Samponya ke Sikat Gigi

Kamu lagi ngelindur kali. Kadang-kadang kalo MDBC lagi bingung mau nulis artikel apa, MBDC juga suka kayak gitu. Lumayan sih gigi sama-sama bersih, cuma rasanya sedikit beda aja.

Ada lagi cara sampoan yang lain? Boleh loh di share di comments!