#FF: @febriananugrah

Seperti biasa, tiap Jumat kita akan ngasih rekomendasi akun-akun Twitter yang sungguh menarik buat kamu follow! Tujuannya apa? Ya biar akun Twitter kamu lebih berwarna gituh, isinya gak cuma temen-temen kamu yang pamer lagi makan siang apa. Nah, hari ini MBDC mau ngerekomendasiin kamu untuk follow salah satu anak magang di MBDC, @febriananugrah!

ff pepoSebenernya MBDC gak yakin sih ini bener anak yang lagi magang di MBDC apa nggak. Soalnya kalo di kantor, dia gak pake nama ini. Ngakunya panggilannya Pepo. Tapi mudah-mudahan MBDC gak salah deh.

Nah, jadi kalo beberapa saat belakangan ini kamu sempet liat ada dua infografis, nah itu hasil karyanya si Pepo. Mungkin kamu bahkan udah tau, karena saking besarnya ego si pepo (gokil, ngerhyme!!) dia selalu nulis namanya di ujung infografis.

Jadi alkisah si Pepo ini mahasiswa arsitek, tapi kemudian ngambil lahan anak desain grafis gitu deh, karena dia ngerasa bisa desain. Nah, jadi kalo kamu adalah anak desain dan pengen marah-marah sama Pepo karena ngambil lahan kamu, silakan follow dia dan silakan dicaci-maki. Silakan.