Diary #DoniSiAnakMagang Week 6

Jadi waktu Doni Si Anak Magang masih magang di MBDC, kita nyuruh dia untuk bikin diary tentang kehidupannya sehari-hari di MBDC. Tujuannya sih sebenernya supaya dia gak ngerecokin crew MBDC aja pas dia lagi gak ada kerjaan. Nah, hasilnya adalah sebuah diary yang cukup panjang. Lumayanlah buat menuh-menuhin quota artikel harian. Jadi selamat menikmati, Diary #DoniSiAnakMagang! - Red

WEEK 6:

Wah, udah di week 6 nih. Menurut kalian udah abis belum keseruan di MBDC? Ya belom dong. Nah ternyata karena kejelian dari Bro Hendra Raymond, kami kembali mendapatkan restoran buat direview makanannya. Artinya? Makan gratiss (lagi)!

Akhirnya dengan sigap sedia saya persiapkan peralatan tempur  saya dan tentunya saya jadi supir lagi buat kesana. Tapi gak papa yang penting makan gratis kan. Tempat yang kami sambangi adalah Arubaa~~. Kenapa ada tanda ~~? Karena dia adalah resto mexican (sebenernya ini restoran karibia sih) gitu trus suasananya pantai-pantai yang asik banget deh. Di Aruba ini saya mereview 2 main menu, 2 cake dan 3 minuman. Puas banget deh walopun harus rebutan sama Mas Aryo, Mas Ade, Bang Jerry dan Bro Hendra Raymond. Untung aja gak ada pisau yang tajem di meja itu jadi icip-icip makanannya tetap aman.

Niy ada foto pas nyobain minumannya, itu beralkohol loh.

Doni mabok

Keseruan berikutnya adalah TRACEROUTE PARTY! Woohoooo! Pada dateng kagak di traceroute party? Itu pameran tentang internet gitu deh. Acaranya seru banget dan malesbanget.com tuh ikut ambil bagian dalam acara traceroute party ini. Jadi malesbanget.com ada booth gitu. Disana intinya kita ingin memperkenalkan tentang malesbanget.com itu seperti apa dan ternyata banyak juga yang belum tau malesbanget.com.

Pas disana saya udah kayak sales-sales gitu deh memperkenalkan malesbanget.com dan pada saat itu saya udah ngerasa jadi bagian dalam MBDC padahal masih anak magang (ngarep gila - red). Nah yang keren itu di booth malesbanget.com ada charger lady (Sebenernya namanya Charging Lady... - red). Cantik-cantik banget! Saya foto-foto gitu sama mereka. Baru bahagia bentar, eh trus langsung suruh kerja lagi. Angkat-angkat barang plus jaga booth. Untung ada para lady charger (Charging Lady wooooy - red) yang bikin sejuk.

Traceroute sendiri ada 3 hari, tapi saya cuma ikut 2 hari karena ada acara keluarga di bogor. Padahal pengen banget ikut penutupannya. Selama traceroute sendiri ada beberapa penampilan dari artis ibu kota seperti Malih, Bolot...Gak deng. Yang bener itu ada Maliq & d'essentials, Naif, Saykoji dan Raissaa. Oomaaaiggoottt merekaa keren bangett. Liat mereka di depan mata, bener-bener di depan mata! Waw! Yang gak dateng pasti nyesel banget,selain ngelewatin artis ibu kota, kalian juga gak bisa foto bareng saya.

Apa yang saya dapet dari traceroute ini? Yang pasti di acara traceroute ini kita sebagai malesbanget.com sama-sama bekerja sama saling bahu-membahu untuk nyiapin acara ini, walopun saya sendiri cuma jadi divisi angkat-angkat barang bersama Bro Adimir dan Mba Icha. Tapi dari segala kesibukan itu kami semua sebagai malesbanget.com jadi kenal satu sama lain lebih dekat. Aseekkkkk!!

Dan ini Foto-Foto pas Traceroute:

doni traceroute 2

doni charging lady 2

doni traceroute

doni charging lady 1

Pada dasarnya ya sodara-sodara sekalian, dalam setiap kegiatan yang diadain sama MBDC, kalian yang kelak akan magang di MBDC pasti akan dilibatin secara full dan gak tanggung-tanggung. Itu adalah Quote dari Bang Ninja sih. Hahaha. Keren kan.

Trus kira-kira, apa yang akan terjadi di minggu ke 7 ya? (buset magang apaan sampe 7 minggu - red) Mari kita lihat!