Diary #DoniSiAnakMagang Week 10 - Tamat

Jadi waktu Doni Si Anak Magang masih magang di MBDC, kita nyuruh dia untuk bikin diary tentang kehidupannya sehari-hari di MBDC. Tujuannya sih sebenernya supaya dia gak ngerecokin crew MBDC aja pas dia lagi gak ada kerjaan. Nah, hasilnya adalah sebuah diary yang cukup panjang. Lumayanlah buat menuh-menuhin quota artikel harian. Jadi selamat menikmati, Diary #DoniSiAnakMagang! - Red

Di minggu kesepuluh ini, saya mendapat kabar dari MBDC kalo Bro Adimir mengalami kecelakaan saat pulang kerja. Akhirnya kami, beberapa orang dari kantor berinisiatif untuk menjenguk Bro Adimir kerumah sakit. Ini lah kunjungan kami waktu ke rumah sakit.

Kunjungan RS 1

Kunjungan RS 2

Kunjungan RS 3

Untuk bro Adimir lain kali tetep hati-hati kalo berkendara. Cepet sembuh yak Bro Adimir.

Tambahan:

Sebenernya cukup banyak hal-hal random yang terjadi di MBDC. Ini ada beberapa foto kejadian-kejadian absurd di MBDC:

Ini pas mau belagak jadi rampok trus malah kalah sama bang Ninja, jadinya begini deh. Ini pas mau belagak jadi rampok trus malah kalah sama bang Ninja, jadinya begini deh.
Siap-siap aja deh kalo di MBDC bakalan dipalak sama Bro Adimir, udah mending kasih aja ketimbang ditampol. Siap-siap aja deh kalo di MBDC bakalan dipalak sama Bro Adimir, udah mending kasih aja ketimbang ditampol.
Ini waktu lagi makan di sebelah trus sama Mas Aryo disuruh begini. Ini waktu lagi makan di sebelah trus sama Mas Aryo disuruh begini.
Di MBDC sendiri kalian bakalan belajar untuk mengcasting talent. Ini adalah waktu saya lagi ikut-ikutan casting talent. Di MBDC sendiri kalian bakalan belajar untuk mengcasting talent. Ini adalah waktu saya lagi ikut-ikutan casting talent.
Pas lagi kerja slider dari Mas Bro Raymond Malvin, tiba-tiba disuruh pake rompi ala boyband ma Philea, jadinya begini deh. Pas lagi kerja slider dari Mas Bro Raymond Malvin, tiba-tiba disuruh pake rompi ala boyband ma Philea, jadinya begini deh.
Itu sebenernya tutu buat balet, tapi sama Bro Adimir malah disuruh jadiin kayak begitu. Itu sebenernya tutu buat balet, tapi sama Bro Adimir malah disuruh jadiin kayak begitu.
Anda liat yang paling bawah itu siapa? Yak itu saya. Siap-siaplah dengan keabsrudan mereka kalo udah sore.Anda liat yang paling bawah itu siapa? Yak itu saya. Siap-siaplah dengan keabsrudan mereka kalo udah sore.
Ini dia terusan kejadian diatas, sedikit kekerasan sih. Tapi saya gak papa kok.Ini dia terusan kejadian diatas, sedikit kekerasan sih. Tapi saya gak papa kok.

Dan sadisnya serial DoniSiAnakMagang dibuat kaosnya loh, udah ada yang beli belom yak?

Kaos Doni

Yah beginilah kalo kalian Magang di MBDC. Bakalan seru banget dan bakalan banyak hal-hal baru dan gila yang bakal kalian temuin disini. Saya berani jamin gak bakal nyesel magang di MBDC. Kecuali kalo kalian emang gak asik sih. Hahahaha.

Yak demikianlah diary DoniSiAnakMagang. Tulisan ini dibuat dengan sadar, tanpa paksaan apapun, dan tanpa rekayasa. Jadi tentunya ke awesome-an ini benar-benar terjadi di MBDC. Terima kasih MBDC untuk semua yang telah terjadi selama saya magang ini. Damn I am in love with MBDC.

- Selesai -