Cara Mendapatkan Sixpack

Bosen gak sih kalo MBDC ngomonginnya soal cinta-cintaan mulu, tentang pertemanan atau tipe-tipe orang mulu. Sekali-sekali, MBDC mau bagi-bagi tips kesehatan, soalnya kan MBDC serba bisa gitu. Dan biar fresh aja artikelnya. Biar kamu gak bosen dan terus mau main ke MBDC. (Jangan ke website-nya aja kalo bisa, ke kantor juga, bawain makanan.)

Nah kali ini MBDC mau bagi-bagi tips untuk mendapatkan sixpack. Kamu udah nonton Man of Steel dong pasti. Wuih kece banget kan itu si Henry Cavill. Nah setelah baca artikel ini, kamu juga bisa kayak gitu. Paling gak bagian perutnya deh. Dan buat kamu yang masih jomblo, saatnya kamu menambahkan sixpack pada CV percintaan kamu, supaya laku. Yuk disimak.

Olahraga dan Diet 

Olahraga

Pada dasarnya semua manusia dilahirkan dengan otot sixpack, tapi ketutupan sama lemak aja jadi gak keliatan. Ato gak ya ototnya kecil gitu, gak terlatih. Nah makanya kamu perlu olahraga supaya otot sixpack-nya jadi terlatih dan keras, terus lemak-lemak yang menutupinya juga ilang.

Tapi percuma aja kalo kamu rajin olahraga, tapi makannya masih brutal kayak Son Goku. Kamu perlu diet juga. Nah ini yang orang sering salah kaprah. Diet itu artinya ngatur makan, bukan ngurangin makan. Kamu perlu ngantur berapa kalori dan zat-zat apa saja yang masuk tubuh kamu, supaya gak ada yang ketimbun jadi lemak.

Cara ini sebenernya paling susah. Perlu niat, disiplin dan keteguhan hati. Kalo kamu lebih gampang, kamu bisa...

Liposuction 

Alias sedot lemak. Hari gini, semua hal yang susah bisa dipermudah dengan uang. Nah kalo kamu anaknya gak mau repot dan punya duit banyak, ini bisa jadi opsi kamu. Lemak-lemak yang menutupi perut kamu bisa disedot aja, terus dibuang dan diolah jadi sabun oleh Tyler Durden dan kawan-kawannya. Terus kamu dioperasi dikit gitu perutnya, biar makin keliatan sixpack-nya.

Voila! Jadi lah kamu idola dengan perut seperti papan cucian.

Diare

Kalo kamu gak punya duit, dan gak punya waktu atau niat untuk olahraga, ada cara lain. Yaitu kamu diare aja. Tadi kan MBDC bilang, semua orang dilahirkan punya sixpack, tapi ketutupan lemak. Dengan moncor-moncor, dijamin lemak-lemak yang numpuk di tubuh kamu bisa hilang dengan cepat! Orang kalo sakit diare kan biasanya baru beberapa hari, beratnya udah turun. Nah kamu mungkin perlu beberapa minggu kali ya, supaya bisa kurus dan sixpack. Tapi tergantung juga dengan berat awal kamu gimana.

Ingat. No pain, no gain!

Gambar

Gambar sixpack

Masa kayak gini aja gak bisa. Atau, kalo kamu gak mau mengotori tubuh kamu, bisa juga:

sixpack kawat

sixpack roti

Kalo yang ini kamu gak mau juga, masih ada cara terakhir.

Beli

Beli aja. Sixpack kan?

Sixpack beer

HAHAHA HAHAHAHA HAHAHAHA.

Duh garing banget nih kayak om-om. Sepertinya MBDC sudah makin tua. Ya pokoknya gitu lah. Inget pokoknya, no pain, no gain!