Artikel dari Kamu: Kenapa Kamu Harus Berterima Kasih Sama MBDC

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Yups!! Kalian semua tidak salah baca judul! Tanpa kita sadari, MBDC telah menemani kita selama ini. Menghibur diri kita dari segala kegalauan yg melanda diri kita. Menghibur kita dengan artikel - artikel mereka. Maka dari itulah, kita harusnya mengucapkan terima kasih terhadap MBDC. APA? Kalian ngak pernah berterima kasih terhadap Web ini? Untuk apa kata kalian? Ckckckckck...Sebenarnya banyak loh hal-hal dari website ini yg sepatutnya mendapatkan ucapan terima kasih dari kita. Nah kalau kalian mau tau, simak deh poin-poin dibawah ini.

1. MBDC Tuh Menghibur

Yup!! Sesuai dengan tagline dari MBDC, "Website humor Indonesia", website ini banyak menghibur diri kita dari kegalauan dunia ini. Saat hujan, banjir, diputusin pacar, atau mungkin belum diapproved sama seseorang yg berinisial "OmG", MBDC tetap ada untuk menghibur kita dengan artikel-artikelnya seperti MBDC Pics. Apalagi sekarang ada Si Juki yg lagi magang di MBDC dan siap menghibur kamu dengan komik-komik lucunya! Yeah!! \(^^)/ Makasih MBDC!!!

Si Juki lagi Magang di MBDC

 2. MBDC Tuh Menambah Pengetahuan

Selain menghibur kamu semua dengan artikel-artikelnya, MBDC juga menambah pengetahuan kamu loh! Mungkin kamu tidak menyangka kalau Crew MBDC tuh pada jenius semua! Buktinya, karena MBDC kamu bisa tau 12 Saraf Kranial kan? Kamu juga akhirnya bisa membedakan mana Candi Borobudur dan Candi Prambanan supaya ngak tertukar lagi. Dan yg penting, kamu bisa mempelajari mengenai ilmu Sex dan tanya-tanya seputar masalah tersebut dengan Neng Dara!! Jadi kamu gak perlu merasa tabu buat tanya ke ortu kamu! Yeah! \(^^)/ Makasih MBDC!!

Neng Dara, mau tanya donk!

3. MBDC Tuh Menambah Pergaulan Kamu

Selain membuat artikel dan liputan, MBDC tuh juga secara langsung maupun tidak langsung menambah ruang lingkup pergaulan kamu loh! Dengan sering-sering baca MBDC dan ngisi comment, tanpa disadari teman-teman kamu bertambah. Selain itu, MBDC juga membuat sebuah komunitas untuk kita semua! MBDC juga nga sungkan membuat sebuah event supaya persahabatan kita semakin terjalin dan erat. Yeah!! \(^^)/ Makasih MBDC!!

MBDC pernah nantangin main futsal loh!

4. MBDC Tuh Mengerti Kamu

Nah ini yg mungkin tidak begitu disadari oleh kalian semua. MBDC tuh mengerti banget apa mau kalian semua loh! Saat sedang booming comment "Main Burung" dan "Kimcil", MBDC membuat sebuah artikel supaya kita bisa comment sepuasnya mengenai dua hal tersebut. MBDC juga mengerti kita-kita dengan memberikan kita foto-foto dari model papan atas. Apa? Itu cuman buat cowo? MBDC tidak mengerti cewe? Eits, nanti dulu! Ada buktinya nga kamu membuat statement seperti itu? Kalau kata commenters, NO PIC = HOAX!! Tapi tenang, kami punya bukti kalau MBDC tuh mengerti kaum hawa juga. Buktinya MBDC pernah membahas mengenai cowok Korea kan? Dan bukti terbaru kalau MBDC itu mengerti kaum hawa tuh dengan dibuatkannya artikel cowo yg di gilai kaum wanita, KOPRAL SUBAGYO! Kyaaa!!!! \(^^)/ Makasih MBDC!!

Kyyaaaaa!!!! KOPRAL SUBAGYO!!!! Kyyaaaa!!!!!!

5. MBDC Tuh Baik Banget

Nah yg terakhir ini nih yg paling penting! MBDC tuh baik banget!!! Dimana lagi kita bisa menemukan sebuah web yg mau bagi-bagi hadiah untuk kita? Mulai dari tiket nonton bioskop gratis,  tiket konser gratis, ngasih hadiah smartphone dan jalan-jalan ke bali, dan yg paling hebat tiada banding, MBDC mau membagi-bagikan ini buat kita!!

Kaos Super Legendaris MBDC!!! Yeah!!!

Hebat kan tuh!! Makanya mulai sekarang, setiap membaca MBDC, ingatlah kelima poin diatas untuk berterima kasih terhadap MBDC tercinta ini. Apa? Kamu nga pernah dapet tiket dari MBDC? Apalagi kaos legendaris MBDC? Ya udah sich, setidaknya masih ada 4 poin yg lainnya. Kalau penulis sich dapet tuh kaos legendaris dari MBDC.

Nah, sekian dulu. Ada lagi alasan-alasan kenapa kita harus berterima kasih terhadap MBDC? Boleh donk di share di comment.

*Sumber foto-foto poin 1-4 dari web MBDC

Artikel kiriman dari