Artikel dari Kamu: Alasan Kenapa Harus Menjauhi Mantan Pacar

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Mantan adalah seseorang yang kita anggap pernah berhubungan dengan kita. Ada banyak mantan-mantan di dunia ini. Contohnya, mantan pacar, mantan gebetan, mantan teman, mantan peliharaan, dan lain-lain. Tapi kali ini gue bakal membahas yang namanya mantan pacar.

Jeng-jeng!

Tapi buat kamu yang jomblo sejak janin, mending jangan baca artikel ini deh. Percuma, enggak punya mantan pacar.

Langsung saja, inilah alasan kenapa harus menjauhi mantan pacar:

1. Masa Lalu

Yang namanya mantan sudah pasti adalah masa lalu, tinggalkanlah masa lalu untuk memperbaiki masa depan kamu agar lebih baik. Keep Move on!

2. Bekas

Sama seperti barang, terkadang mantan pernah kita "Pakek", ya kan? Alah, ngaku aja deh! jangan munafik! Jadi, buat apa kita butuh barang bekas, mending cari barang yang lebih baru, agar awetnya lama...

3. Kebanyakan caci-makinya

Siklus berpacaran itu awalnya baik-baik, pas putus, saling mencaci-maki. Maka dari itu, jauhin mantan kamu. Gak enak kan kalau hidup ini penuh dengan saling mencaci-mek -- eh hampir aja. Mencaci-maki maksudnya.

4. Ambil Hikmahnya

Mantan hanyalah untuk menjadi pelajaran agar kita dapat menjalin hubungan dengan orang yang lebih baik. Jadi, mantan hanyalah cerminan kalau hubungan kita sempat enggak beres. Ambil hikmahnya, dan jauhi mantan kamu.

....

Ya gitu deh. Sekian dulu.

Ps: Buat kamu yang masih mikirin mantan, cepat-cepat move on. Karena zaman sekarang orang-orang udah pada maju seiring canggihnya teknologi. Apa hubungannya? Bodoh amatlah.. Bye!

Artikel kiriman dari: