Apa yang Akan Kamu Lakukan: Dilema Teman Kencan

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Jadi ceritanya setelah sekian lama ngejomblo, kamu dijodohin sama temen kamu. Tanpa disangka, orang yang dijodohin sama kamu ini cantik/cakep banget. Idaman kamu banget deh. Dan yang paling bikin seneng, dia juga excited banget ketemu kamu. Kamu pun berpikir, "Kok orang secakep/cantik ini belum punya pacar sich?" Akhirnya waktu kencan yang ditunggu tiba. Kamu jemput/dijemput sama dia. Dan ketika kamu sudah satu mobil sama dia, kamu tau kenapa dia belum punya pacar. Anaknya kalo becanda sama sekali gak lucu sampe bikin perasaan gak enak. Udah gitu kalo ketawa mulutnya bau. Kacau deh. Kamu pengen kabur.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan buat kabur? Jelaskan!

Nah, bisakah kamu menyelesaikan situasi ini? Silakan langsung dijawab di comments!