5 Hal yang Harus Dipersiapkan Ketika Pergi Clubbing

Setelah kita kasih tau kamu tentang minuman yang bisa kamu pesen di club beserta kepribadian pemesannya, kita bakalan ngasih tau kamu tentang persiapan ketika kamu akan pergi clubbing. Ini bukan tutorial sih, cuma lebih kayak tips supaya kamu lebih siap aja.

Jadi ceritanya kamu mau clubbing nih. Terus kamu kan pemula gitu, kamu bingung apa aja yang harus disiapin biar malem kamu jadi pecah banget. Nah, ini adalah hal-hal yang harus kamu siapin kalau kamu mau pergi clubbing.

Uang

Pasti dong ya. Kamu gak mungkin kan pesen minuman dan bayar pake daun? Udah gak perlu dijelasin kan tentang seberapa pentingnya bawa uang dong ya?

Teman-Teman

Ini adalah hal penting kedua. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya pergi clubbing sendiri itu gak asik. Apa? Kamu hipster? Terus sering clubbing galau sendiri? Yaudah terserah kamu aja. Kita sih mainstream.

“Tapi kan bisa nemu temen disana MBDC!” begitu pikir kamu. Yaudah, coba aja. Kamu clubbing sendirian. Literally sendirian loh ya. Kita gak jamin sih kamu bakalan enjoy. Gak gampang loh kenalan sama orang di club terus jadi join bareng gitu. Kecuali emang kamu udah pernah kenal atau ada temen kamu yang emang udah kenal duluan. Coba aja sendirian sana.

sendirian-di-clubClubbing sendirian. Hipster abis.

Kondom

Udah pada gede kan? Udah tau dong kegunaan kondom? Hah belum tau? Bohong abis. Kan udah diajarin cara makenya.

“Apaan sih MBDC, aku beneran gak ngerti daritadi MBDC ngomongin apaan!” Nah, mungkin kamu salah klik website. Mungkin ini adalah website history dari kakak kamu atau bahkan papa kamu. Kamu ke sini aja gih.

Perut yang sudah terisi

Tapi jangan kekenyangan ya. Kan gak enak aja kalau kamu lagi di dance floor terus tau-tau muntah gara-gara enek.

Cara Pulang

Ini yang terakhir gak kalah penting. Terutama buat kamu yang gak bawa kendaraan sendiri ya. Pastiin kamu dapet tebengan pulang atau seenggaknya bisa jalan ke pangkalan taksi terdekat. “Kenapa MBDC? Kan bisa aja nyetop taksi di depan?” gak semua tempat clubbing itu rame taksi. Lagian, jam 3 pagi emang nya rame taksi?

Kebayang gak naik taksi trus diturunin di tempat ginian?Kebayang gak naik taksi trus diturunin di tempat ginian?

Udah ah segitu aja. Kalo kebanyakan dan ngasih poin yang aneh-aneh ntar di komen ngomongin yang aneh-aneh juga. Share dong ke kita, apalagi sih yang menurut kamu penting dibawa?