5 Hal Sepele yang Menyalahi Kodrat

Segala hal yang ada di dunia ini diciptakan dengan tujuan. Ada kodratnya gitu. Misalnya laki-laki diciptakan dengan kodrat kencing berdiri. Anjing untuk menggonggong, angin bertiup, dan rumput bergoyang. Nah tapi, ada kalanya kodrat tersebut gak diikutin, entah kenapa. Nah ini ada hal-hal kecil sih, hal-hal remeh yang kalo kamu kerjain ya sebenernya gak apa-apa, orang bakal maklum, gak bakal diomelin. Tapi menurut MBDC tetep aja menyalahi kodrat. Apa aja sih? Yuk langsung kupas tuntas setajam silet.

Tidur Lampu Dinyalain

Siang itu untuk bekerja. Malem untuk istirahat. Buat tidur. Malem itu gelap, supaya kamu gak keluar-keluar lagi, di rumah aja, tidur. Dan kamu kalo tidur, merem kan. Orang buta juga kalo tidur merem. Kenapa merem, ya supaya gelap. Karena kalo masih ada cahaya yang diterima oleh reseptor di mata kamu, maka otak akan terus terbangun dan kamu gak bakal tidur.

Tapi ada orang-orang kalo tidur harus nyalain lampu. Bukan lampu kecil gitu lho ya, tapi kamarnya musti terang benderang. Ini menurut MBDC menyalahi kodrat, dan buang-buang listrik sih. Toh kalo lampunya dinyalain, tidurnya merem juga kan, sama-sama gelap juga.

Tapi kan MBDC, aku takut kalo gelap! Kalo ada setan gimana.

Duh. Plis deh. Grow up. Masa sama setan takut. Lagian, kalo kamu udah mati nanti, kamu bakalan di kubur sendirian, di dalam tanah, sendirian, dalam kegelapan yang abadi. Muahahaha.

Jongkok di WC Duduk

Namanya aja WC duduk. Jadi buat didudukin. Mungkin kamu mau berargumen kalo seumur hidup kamu udah diajarin untuk beol jongkok. Tapi jaman akan terus berubah men ! Dulu orang beol di kali. Terus beol di WC jongkok. Sekarang jamannya WC duduk. Bukan gak mungkin suatu hari di masa depan kita semua akan memakai kolor super canggih yang bisa mengurai beol kamu dalam hitungan sepersekian detik, sehingga kamu bisa beol dimana saja, kapan saja, tanpa harus ke toilet.

Oke. Emang urusan setor menyetor adalah urusan pribadi yang gak bisa diganggu gugat. Tapi kalo mau jongkok di WC duduk, paling gak jangan ngotorin WCnya dong dengan sepatu kamu yang entah udah nginjek apa aja. Sesama penyetor tolonglah saling menghormati gitu.

Makan Nasi Bungkus Pake Sendok Garpu

Sebagai orang Indonesia, kamu harusnya tau kalo kenikmatan optimal dari seporsi nasi bungkus hanya bisa dicapai dengan makan pake tangan.

Tapi ada aja orang yang makannya pake sendok........................ Ah. Sudahlah.

Komen Tanpa Baca Artikel 

Ehem.

Gimana kamu bisa komen, kalo kamu gak tau apa yang diomongin di artikel itu. Ya gak sih.

Gaji Yang Tidak Pernah Naik

Eh ini bukan hal sepele sih. Ini hal besar!

BBM aja naik. Laju inlfasi juga naik. Masa gaji enggak. Hmm...

Ya gitu deh pokoknya. Segini dulu aja. Sekarang saatnya kamu komen, setelah sebelomnya membaca artikel ini dengan baik dan seksama.