Yang Bisa Kamu Lakukan: Di Ruang Tunggu Rumah Sakit

Di suatu weekend, kamu mendadak harus ke rumah sakit karena cantengan kamu kambuh, terus kamu bingung soalnya kamu lupa bawa Handphone dan tablet kamu. Intinya kamu mati gaya. Ketika kamu dalam kondisi seperti itu, kamu langsung teringat bahwa kamu pernah baca artikel ini, terus kamu akan comment beberapa saat setelah ini kejadian sama kamu. Inilah yang bisa kamu lakukan ketika sedang menunggu giliran di ruang tunggu rumah sakit.

Tidur

Jelas ya, kamu bisa tidur atau sok-sok merem aja biar keliatan cool gitu. Terus? Kalau kamu gak ngantuk gimana?

Dubbing Suara orang yang di depan kamu

Ini juga lumayan seru, kamu bisa liat sekeliling kamu, dimulai dari ngedubbing suara anak kecil di depan kamu yang daritadi ngerengek sama papanya minta dibeliin mainan sampe ngedubbing suara suster yang lewat. Cuma ati-ati kalau ketauan bisa disangka gila kamu.

Jalan-Jalan ke kantin

Kamu bisa lah makan buat killing time gitu. Atau sekedar ganti suasana deh pokoknya. Lumayanlah buat ngisi perut dan ngebuat mulut kamu sedikit sibuk. Jadi bisa ngelupain bahwa kamu lagi nunggu giliran.

Baca poster dan penyuluhan yang ada di rumah sakit

Kamu tau gak betapa pentingnya cuci tangan? Tau gak bahwa AIDS itu gak menyebar dari ciuman? Nah, kalau belum tau, sering-sering gih baca poster yang ada di rumah sakit. Biasanya kan sarat akan makna gitu. Yah minimal bisa nambahin pengetahuan kamu seputar dunia kesehatan lah, jadi kalau lagi basa-basi sama gebetan kamu, bisa ada pick up line tambahan.

Poster seputar AIDS. Tuh penting tuh pake kondom.Poster seputar AIDS. Tuh penting tuh pake kondom.

Kenalan sama suster

Kata siapa ngebosenin? Kamu bisa banget iseng ajak kenalan suster yang oke. Cuma ini agak susah sih, secara suster tuh biasanya sibuk gitu. Kecuali kamu emang tau tempat mereka nongkrong dimana, ya gak masalah. Tapi boleh lah dicoba, daripada bengong mikirin mantan kamu doang.

Hai, ajak aku kenalan dong...Hai, ajak aku kenalan dong...

Pulang

Yaudah si, kalau emang gak sabaran nunggu, pulang aja sana. Repot amat.

Gitu deh dari kita. Kalau kamu lagi cengo kayak gitu, biasanya ngapain? Sharing dong.