Yang Bisa Kamu Lakukan: Di Planet Mars

Mungkin sebagian dari kamu udah tau kali ya, bahwa ada sebuah project yang akan membawa manusia untuk tinggal di mars tahun 2023. Nah disini kita berandai-andai ya, andaikan kita tinggal di mars, apa yang bisa dilakukan disana?

Hidup

Jelas lah ya, di project itu dijelasin kok segala macem tentang makanan, minuman, sampe oksigennya. Jadi udah jelas kita bisa hidup disana (katanya sih). Kamu disana bisa macem-macem lah, sama banget kayak di Bumi, intinya menjalani kehidupan lah ya.

Berkembang Biak

Dijelasin sih, ada baiknya untuk gak berkembang biak dulu, karena bayi yang baru lahir itu rentan banget dan ditakutkan teknologinya belum sanggup. But, hey! Liat perkembangan teknologi sekarang! Gak menutup kemungkinan, setelah project itu berjalan selama beberapa tahun, perkembangbiakan adalah suatu hal yang wajib dilakukan.

Membelah diri, bayangkan kalau kamu bisa. Pasti keren abis. Membelah diri, bayangkan kalau kamu bisa. Pasti keren abis.

Eh sebenernya emang wajib sih, karena mereka berharap untuk membangun kehidupan baru disana.

Internetan

Dikatakan bahwa disana itu bisa kok internetan, mulai dari nonton bola, skype, bahkan sampe nonton sinetron juga mungkin kok. Walaupun ada delay sekitar 3 menit dari receiver yang ada di bumi. Jadi kalo nonton bola gitu, kamu bakalan telat gitu taunya kalo kamu kalah taruhan. Nyesek sih. Dikit.

Pamer

Ini dia poin paling penting! Gak ada yang lebih keren dari pamer! Jaman sekarang gitu, bisa dong foto terus post di path, instagram, sama facebook. Terus location setting di smartphone kamu di nyalain, post di twitter “parah ini keren banget” dan ada tulisan “from mars” nya. Asik keren banget!

Nanti tulisannya “in planet mars” lengkap dengan photo peta di planet marsNanti tulisannya “in planet mars” lengkap dengan photo peta di planet mars

Terus MBDC, abis pamer, terus gimana?

Abis pamer, kamu ngeliat tweet temen kamu yang ngepost tentang keluarganya, tentang nasi uduk depan rumah kamu, dan yang paling nyesek, mantan kamu ngepost photo sama pacar barunya.

Kamu jadi...

Kangen Bumi

terus kamu galau akut, mengakibatkan kamu merengek-rengek dan meminta untuk pulang ke bumi, tapi ternyata gak mungkin karena mereka gak nyediain program untuk itu.

Sukurin. Kita sih seneng banget di bumi

Kalo kamu mau kesana, buruan gih daftar, terus ntar share sama kita di komen ya taun 2023, gimana rasanya disana. Jangan sekarang sharenya!